Cuma 100 Ribu Dapat 5 Produk Skincare Wardah Efektif Atasi Jerawat! Kulit Jadi Lebih Bersih, Cerah dan Glowing

Cuma 100 Ribu Dapat 5 Produk Skincare Wardah Efektif Atasi Jerawat! Kulit Jadi Lebih Bersih, Cerah dan Glowing

Rangkaian skincare Wardah efektif atasi jerawat.-Wardah Official Shopee-Wardah Official Shopee

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Masalah jerawat emang sering bikin pusing dan nggak percaya diri saat tak kunjung sembuh. Namun jangan putus asa, rangkaian skincare Wardah efektif atasi jerawat berikut bisa jadi solusi yang tepat.

Punya kulit yang gampang jerawatan emang perlu lebih berhati-hati dalam memilih produk make up khususnya. Jangan sampai produk yang kita pakai justru akan memperparah kondisi jerawat karena ada kandungan atau formula yang tidak cocok dengan jenis kulit kita.

Untuk mengatasi kulit berjerawat, kamu bisa melakukan beberapa treatment perawatan untuk jerawat di klinik kecantikan. Atau solusi praktis yang lebih hemat, kamu bisa lakukan perawatan rutin dengan memilih produk skincare yang tepat khusus untuk kulit berjerawat. 

Nah sebagai rekomendasi skincare yang cukup efektif dalam mengatasi jerawat ada dari rangkaian skincare Wardah yang punya Harga terjangkau.

BACA JUGA:5 Bedak Wardah Terbaik Penghilang Flek Hitam Hingga Jerawat, Cocok untuk Usia 30 Tahun ke Atas Mulai 50 Ribuan

BACA JUGA:Sunscreen Sekaligus Obat Jerawat? Review Jujur Sunscreen Wardah UV Shield Acne Calming untuk Kulit Sensitif

Untuk 1 paketnya cuma 150 ribuan, kamu akan dapet 5 produk sekaligus yang terdiri dari facial wash, toner, day cream, night cream, dan acne spotnya. Berikut formula dari masing-masing produk.

Wardah Acnederm Paket Lengkap Full Regime (Foaming Cleanser, Toner, Day Moisturizer, Night Moisturizer, Acne Spot Gel), Rp 150. 875

1. Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser (60 ml)

Rangkaian produk yang petama ada dari cuci muka agar wajah bisa dipastikan bersih dengan sempurna sebelum diberi rangkaian skincare selanjutnya.

Pembersih wajah yang tepat untuk kulit berjerawat karena diformulasikan untuk bantu atasi masalah kulit berjerawat, mampu membersihkan debu, kotoran, dan minyak berlebih di wajah.

Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser ini sudah dermacleanse actives, efektif kurangi komedao di wajah. Terdapat kandungan allantonin yang kan memebantu menenangkan dan melembabkan kulitmu.

2. Wardah Acnederm Pore Refining Toner (100 ml)

Wardah Acnederm Pore Refining Toner merupakan toner multifungsi yang dapat bantu meringkas pori-pori kulit setelah membersihkan wajah. Hasilnya kulit akan lebih lembab, pH seimbang sehingga mudah menyerap manfaat skincare selanjutnya yang akan digunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: