Turun Nyaris 2 Juta! Cari Tahu Apa Saja HP OPPO RAM 8 GB Turun Harga Paling Drastis, ROM Sampai 512 GB!

Turun Nyaris 2 Juta! Cari Tahu Apa Saja HP OPPO RAM 8 GB Turun Harga Paling Drastis, ROM Sampai 512 GB!

HP OPPO RAM 8 GB turun harga paling drastis--freepik.com

Namun, OPPO Reno 11 menghilangkan dukungan jack audio 3,5 mm dan masih menggunakan mono speaker. HP ini juga dilengkapi fitur NFC dan fingerprint in display.

Jika tertarik, HP ini mengalami penurunan harga dari banderol awal di kisaran angka 4,5 jutaan kini bisa kamu dapatkan mulai 3,9 jutaan saja.

BACA JUGA Rekomendasi Tablet Spesifikasi RAM 8 GB dengan Kemampuan Multitasking Mumpuni dan Performa Kencang!

BACA JUGA Review Tablet Terbaik RAM Besar 8 GB dari Berbagai Merek! Mulai dari Huawei, Xiaomi, Hingga Samsung Galaxy

OPPO Reno 10 5G

Beralih ke HP OPPO RAM 8 GB turun harga paling drastis yang terakhir ada OPPO Reno 10 5G. HP ini ditenagai chipset Snapdragon 778G 5G fabrikasi 6 nanometer yang juga dilengkapi RAM 8/256 GB dengan tambahan Extended RAM 8 GB. Sedangkan untuk supply dayanya, HP ini dibekali baterai 4600 mAh serta fitur fast charging 80W AuperVOOC melalui USB Type-C.

HP ini juga hadir dengan layar lengkung AMOLED seluas 6,7 inci memiliki resolusi full HD plus serta refresh rate 120 Hz. Di bagian kamera, HP ini dibekali kamera utama 50 MP, telefoto 32 MP, serta lensa ultrawide 8 MP. Untuk kebutuhan swafoto, tersemat kamera depan 32 MP.

Pada bagian audio, speakernya masih mono dan tidak mendukung jack audio 3,5 mm.

Bicara soal harga, HP terakhir di daftar HP OPPO RAM 8 GB turun harga paling drastis ini mengalami penurunan dari banderol awal 6 juta kini menjadi 4,2 jutaan.

BACA JUGA Bawa Banyak Pembaruan, Ini Daftar HP dengan Model dan Chipset Terbaru Juli 2024, Desain Elegan dan Fungsional!

BACA JUGA HP Harga 1-2 Jutaan Paling Mumpuni dengan RAM 6/128 GB, Kapasitas Paling Pas untuk Kebutuhan Daily Driver!

Dengan angka penurunan yang tidak bisa dibilang sedikit, tentu akan disayangkan jika kamu tidak mempertimbangkan daftar HP OPPO RAM 8 GB turun harga paling drastis di atas. Jadi, HP mana yang paling menarik minatmu dan sesuai dengan jumlah budget di kantong? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: