Resmi Rilis! Ini Dia Upgrade HP Gaming 3 Jutaan dari Tecno Pova 6, Salah Satunya 70W Ultra Charge

Resmi Rilis! Ini Dia Upgrade HP Gaming 3 Jutaan dari Tecno Pova 6, Salah Satunya 70W Ultra Charge

Resmi Rilis! Ini Dia Upgrade HP Gaming 3 Jutaan dari Tecno Pova 6, Salah Satunya 70W Ultra Charge-youtube.com/Putu Reza -

BACA JUGA:Review Pengalaman Memakai Xiaomi Smart Band 8 Pro, Bentuk dan Fiturnya Kompleks Sekilas Mirip Smartwatch? 

Selain nyaman untuk daily driver, HP ini masih aman digunakan untuk kebutuhan multitasking terlebih adanya dukungan RAM 8GB plus 8GB Extended RAM. 

Adapun untuk aktivitas scrolling sosial media sudah terasa nyaman dan mulus berkat refresh rate 120Hz.Terlebih refresh rate-nya dapat diatur secara manual mulai dari 60Hz, 90Hz atau 120Hz.

Untuk kapasitas baterainya juga menjadi nilai plus yaitu 6000mAh. Di mana waktu pengisian dayanya  terbilang singkat hanya kurang lebih 1 jam sudah dapat terisi penuh. 

Tak hanya enak untuk bermain game, tetapi untuk aktivitas menonton juga nyaman ditambah desain bezelnya yang tidak terlalu tebal. 

BACA JUGA:Update Harga HP Layar Lengkung Termurah Edisi Juli 2024, Kombinasi Panel AMOLED & Memori 8/256GB

BACA JUGA:3 Skincare Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Bikin Wajah Halus dan Glowing dari Harga Murah Sampai Mahal

Ketika digunakan untuk menonton di Netflix dapat mencapai resolusi Full HD dan secara speaker sudah oke meskipun bass nya tidak terlalu nendang.

Adapun untuk aktivitas fotografi sudah terbilang bagus karena Dynamic range-nya sudah baik meskipun terkadang kurang stabil. 

Perekaman video melalui kamera sudah didukung Ultra Stabil Video sehingga hasilnya stabil meskipun lebih nge-zoom dengan resolusi maksimal 1080p. 

Secara performa saat memainkan Mobile Legends terasa aman di 90FPS tapi saar War yang ramai atau banyak efek yang keluar performanya menjadi turun. 

BACA JUGA:Daftar Rekomendasi HP Konten Kreator Harga 2 Jutaan, Tawaran Menarik Bagi yang Hobi Vlog atau Fotografi

BACA JUGA:Review Jujur Pengalaman Memakai Vivo X Fold3 Pro Layar 80 LTPO AMOLED: Jadi HP Foldable Terbaik Saat Ini 

Ketika digunakan untuk bermain game selama kurang lebih 1 jam, suhu HP nya berada di 40-42  derajat.

Jadi kesimpulannya bagi kalian yang tertarik membeli HP ini sudah cukup worth it di kelas harganya. Ditambah beberapa upgrade yang dibawa sudah bagus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: