Paling Dinanti! Paling Worth It dari Deretan HP OPPO Entry Level Hingga Flagship yang Turun Harga Juli 2024

Paling Dinanti! Paling Worth It dari Deretan HP OPPO Entry Level Hingga Flagship yang Turun Harga Juli 2024

HP OPPO entry level hingga flagship yang turun harga Juli 2024--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Dinati-nantikan oleh pengguna, deretan HP OPPO entry level hingga flagship yang turun harga Juli 2024 wajib dipertimbangkan berkat banderol harga yang semakin rendah untuk ukuran spesifikasinya yang mumpuni.

Dari kalangan ponsel entry level hingga flagship OPPO sudah siap menawarkan berbagai pilihan yang menggabungkan desain elegan, chipset kencang, dan teknologi inovatif dengan harga yang lebih terjangkau. Tentu, kesempatan ini bisa menjadi alternatifmu jika selama ini masih terbatas budget ketika hendak membeli ponsel.

Lantas apa saja daftar HP OPPO entry level hingga flagship yang turun harga Juli 2024 tersebut? Berikut akan disajikan ulasan lengkapnya sebagai bahan perbandingan untukmu. Yuk, simak!

BACA JUGA Bawa Banyak Pembaruan, Ini Daftar HP dengan Model dan Chipset Terbaru Juli 2024, Desain Elegan dan Fungsional!

BACA JUGA HP Harga 1-2 Jutaan Paling Mumpuni dengan RAM 6/128 GB, Kapasitas Paling Pas untuk Kebutuhan Daily Driver!

OPPO A77s

Masuk ke HP OPPO entry level hingga flagship yang turun harga Juli 2024 yang pertama ada OPPO A77s, di mana HP ini dibekali prosesor Snapdragon 680 dilengkapi dukungan RAM 8 plus 8 GB Extended RAM serta 128 GB internal memori. 

Tak hanya itu, HP ini juga mengusung layar berpanel IPS LCD 6,56 inci dengan resolusi HD plus serta penyegaran opsional hingga 90 Hz. Turut menopang performanya, HP ini juga dibekali baterai tahan lama berkapasitas 5000 mAh serta dukungan fast charging 33W.

Sementara untuk kebutuhan fotografi, HP pertama di daftar HP OPPO entry level hingga flagship yang turun harga Juli 2024 ini menyematkan kamera utama beresolusi 50 MP, depth 2 MP, dan kamera depan 8 MP. Selain telah didukung oleh fitur NFC, HP ini juga hadir dengan beberapa fitur lain seperti port audio jack 3,5 mm dan speaker stereo.

Bicara soal harga, HP ini mengalami penurunan dari banderol harga mulai 3,5 juta kini menjadi 2,2 jutaan saja.

BACA JUGA Rekomendasi Tablet Spesifikasi RAM 8 GB dengan Kemampuan Multitasking Mumpuni dan Performa Kencang!

BACA JUGA Review Tablet Terbaik RAM Besar 8 GB dari Berbagai Merek! Mulai dari Huawei, Xiaomi, Hingga Samsung Galaxy

OPPO A18

Di daftar kedua rekomendasi HP OPPO entry level hingga flagship yang turun harga Juli 2024 ada OPPO A18. HP ini ditenagai MediaTek Helio G85 fabrikasi 12 nanometer dengan konfigurasi RAM 4 GB plus ROM 128 GB dan teknologi RAM expansion 4 GB. Pada tes pengujiannya, HP ini berhasil meraih skor AnTuTu di angka 225.154 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: