5 Deretan HP Kelas Mid Range Terbaik dari Vivo, Intip Keunggulannya Siapa Tahu Ada Incaranmu! 

5 Deretan HP Kelas Mid Range Terbaik dari Vivo, Intip Keunggulannya Siapa Tahu Ada Incaranmu! 

5 Deretan HP Kelas Mid Range Terbaik dari Vivo, Intip Keunggulannya Siapa Tahu Ada Incaranmu! -youtube.com/GadgetIn -

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Inilah sejumlah deretan HP kelas mid range terbaik dari Vivo dengan membawa keunggulan masing-masing. 

Salah satu brand smartphone yang terkenal di Indonesia adalah Vivo. Brand ini mengalami perkembangan yang cukup pesat di Indonesia dan negara lainnya. 

Karena itu ada sejumlah deretan HP kelas mid range terbaik dari Vivo yang menghadirkan produk keren melalui berbagai serinya. Bahkan ada sub-brand dari Vivo yaitu iQOO yang resmi masuk ke Indonesia.

Beberapa deretan HP Vivo berikut memiliki berada di kisaran harga Rp 2 jutaan besar. Dengan begitu, calon pembeli dapat menyesuaikan kebutuhan dengan budget yang ada. 

BACA JUGA:Begini Review Perbandingan itel S23+ vs Infinix Zero 30 4G, Mana HP Layar Lengkung Rp 2 Jutaan Favoritmu?

BACA JUGA:5 Rekomendasi Menarik dan Termurah HP Spek Tinggi  Rentang Harga Rp 1-1,5 Jutaan Berbagai Merek 

Semakin penasaran? Lebih jelasnya inilah sejumlah deretan HP kelas mid range terbaik dari Vivo sebagaimana dirangkum dari Youtube Denzo Pro. 

Simak apa saja spesifikasi dan fitur yang  terdapat di dalam deretan HP kelas mid range terbaik dari Vivo  sebagai berikut. 

1. Vivo Y28  

Deretan pertama dimulai dari Vivo Y28 yang dibekali chipset Mediatek Helio G85 fabrikasi 12nm didukung RAM 8GB plus 8GB Extended RAM dan memori internal 256GB.

Tak hanya itu, baterainya berkapasitas 6000 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 2 hari. Ditambah dengan adanya fitur pengisian cepat 44W flash charge.

BACA JUGA:Foto Low Light Lebih Pede, Ini Dia 5 Rekomendasi HP Kamera Terbaik Malam Hari Berbagai Merek 

BACA JUGA:5 HP Layar AMOLED  dengan Kualitas Visual Tajam dan Anti Lemot Berkat Refresh Rate 120Hz, Wajib Dicatat! 

HP ini juga mengusung layar IPS LCD berukuran 6,68 inci dengan resolusi HD plus serta refresh rate 90Hz. HP ini juga dilengkapi dual stereo speaker serta 300% audio booster.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: