Mulai 20 ribuan! 4 Skincare Pencerah untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Wajah Cerah dan Glowing dalam 10 Hari

Mulai 20 ribuan! 4 Skincare Pencerah untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Wajah Cerah dan Glowing dalam 10 Hari

skincare pencerah untuk wajah kusam dan flek hitam-Tangkapan layar/ Youtube-Tangkapan layar/ Youtube

Nah produk pertama adalah serum dari whitelab. Serum ini diklaim memberi manfaat untuk mengatasi masalah wajah kusam dan mencerahkan wajah terutama darkspot.

Punya vitamin C sebagai bahan aktif pencerah yang bsia membantu meratakan warna kulit, flek hitam, bekas jerawat. Namun perlu berhati hati dengan kulit sensitif yang rentan iritasi dengan vitamin C.

Alangkah baiknya untuk menggunakan serum ini di pagi hari dan kombinasikan dengan sunscreen. Secara rutin penggunaan seperti ini bisa membuat wajah glowing.

BACA JUGA:3 Sabun Mandi Susu Kambing untuk Mencerahkan Kulit dan Menjaga supaya Lembut Ga Mudah Kering

BACA JUGA:4 Skincare Wardah Terbaik Hilangkan Flek Hitam Cocok Usia 40 Tahun ke Atas, No 2 Favorit Banget Cuma 20 Ribuan

2. Erha21 Truwhite Activator Day Cream

Day cream atau pelembap ini memamng memiliki fokus utama untuk mencerahkan wajah. Dengan banyak kandungan bahan aktif yang bisa mencerahkan dan memutikan darspot.

Terdapat Niacinamide dan Arbutin sebagai bahan yang mencerahkan kulit, serta Panthenol, Shea Butter, dan Trehalose yang berfungsi sebagai hidrasi atau pelembap.

Beberapa ulasan merekomendasikan produk ini karena hasilnya yang cepat dan aman digunakan oleh ibu hamil yang rentan terkena masalah kulit kusam akibat hormon.

BACA JUGA:4 Sabun Wardah Anti Aging Penghilang Flek Hitam, Wajah Cerah Bebas Kerutan Cocok Dipakai Usia 40 Tahun

3. Whitelab Brightening Facial Wash (20 ribuan)

Sabun wajah ternyata bukan hanya sekedar pembersih wajah, namun juga kandungan didalamnya bisa menyegarkan wajah dan mampu mencerahkan wajah yang kusam.

Punya kandungan yang bsia melembapkan dan mencerahkan, ditambah lagi dengan kandungan marine collagen yag bisa menghaluskan dan mengenyalkan kulit yang kering dan kusam.

Penggunaan secara rutin dinilai ampuh mencerahkan, akrena juga mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah sehingga minim sebum dan komedo.

BACA JUGA:Cara Membuat Racikan Pemutih Wajah dari Bahan Alami, Kulit Langsung Mulus dan Glowing dalam 3 Langkah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: