3 Daftar Film Korea Zombie Terbaik dan Terpopuler yang Menawarkan Aksi yang Seru dan Menegangkan!

3 Daftar Film Korea Zombie Terbaik dan Terpopuler yang Menawarkan Aksi yang Seru dan Menegangkan!

film korea zombie terbaik dan terpopuler-ilustrasi film korea zombie terbaik dan terpopuler-kapanlagi.com

Wabah ini menyebar dengan begitu cepat yang membuat keadaan sekitar menjadi sangat kacau dan mereka yang belum terkena virus tersebut tentu saja mencari tempat yang aman agar bisa terhindar dari wabah tersebut. Tanpa terkeculai Oh Joon-Woo (Yoo Ah-In).

Joon-Wo merupakan seorang laki-laki yang memiliki hobi bermain games di komputer. Sehingga ia merupakan yang anti sosial.

Di sisi lain juga ada seorang wanita bernama Yoo-Bin (Park Shin Hye) yang juga merupakan tipikal manusa yang anti sosial.

BACA JUGA:Spoiler Lovely Runner dan Blue Britday, Drakor anak SMA bertemakan mengulang masa lalu Terbaik Rating Tinggi!

BACA JUGA:Drakor Fantasi Penuh Magic! Inilah 3 Drakor Bertemakan Sihir yang Seru yang Jadi Drama Favorit Ditonton 2024

Mereka berdua lebih memilih untuk berdiam diri di rumah dan saling menolong satu sama lain dengan cara mengirimkan sesuatu yang mereka punya lewat seutas tali yang menghubungkan keduanya.

Namun, pertahanan diri mereka mulai goyah di saat stok logistik mereka mulai menipis dan terpaksa harus keluar dan berpindah ke tempat pengungsian. 

Untuk menuju ke tempat pengungsian tersebut tentunya tidaklah mudah. Mereka harus melawan dan melewati para zombie yang mereka hindari sebelumnya.

Apakah mereka bisa bertahan hidup dari kejaran zombie? Apakah mereka bisa sukses dan selamat sampai ke tempat pengungsian.

Yuk saksikan film zombie korea terbaik dan terpopuler zombie yang berjudul Alive ini di aplikasi streaming kesayangan kalian.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: