3 Daftar Film Korea Zombie Terbaik dan Terpopuler yang Menawarkan Aksi yang Seru dan Menegangkan!

3 Daftar Film Korea Zombie Terbaik dan Terpopuler yang Menawarkan Aksi yang Seru dan Menegangkan!

film korea zombie terbaik dan terpopuler-ilustrasi film korea zombie terbaik dan terpopuler-kapanlagi.com

Untuk menebus setiap momen tersebut, Seok-Woo ingin mewujudkan keinginan Su-an yakni pergi berlibur ke rumah mantan istri atau ibunya Su-an di Busan.

Di sini, mereka menempuh perjalanan menggunakan kereta dari Seoul. Pada saat kereta akan berangkat, ada seorang wanita yang memiliki gigitan di lutut memasuki gerbong kereta.

Rupanya, wanita tersebut sudah terkena suatu virus yang menjadikannya zombie yang mana mampu menginfeksi sesama manusia hanya dengan satu gigitan.

Awalnya, sang wanita tersbeut hanya menggigit seroang petugas wanita yang kemudian berlanjut ke hampir sebagian besar penumpang di dalam kereta tersebut telah terinfeksi.

Ternyata, suasana mencekam tersebut tidak hanya di dalam kereta yang Seok-woo dan sang putri tumpangi, keadaan mencekam juga terjadi di luar. Bahkan, ketika Seok-woo dan Su-an turun ke stasiun berikutnya untuk menyelamatkan diri.

BACA JUGA:Lirik Penuh Cinta! Jimin BTS Rilis Single Terbaru Bareng Rapper Terkenal Korea, Ini Fakta Dibaliknya

BACA JUGA:Butuh Liburan? Ini 5 Drama Korea Terbaru untuk Menghilangkan Stres dan Kelelahan Setelah Sibuk Bekerja

Kira-kira bagaimana kisah Seok-woo dan sang putri selanjutnya? Apakah mereka bisa selamat dari kejaran zombie yang menakutkan? Dari mana asal virus zombie tersebut?

Kalian bisa menonton film zombie korea terbaik dan terpopuler dengan adegan yang penuh ketegangan ini di aplikasi streaming kesayangan kalian.

Selain dimainkan oleh Gong Yoo dan Su-an, film ini juga dimainkan oleh aktor dan artis lainnya yang kemampuan aktingnya tak diragukan lagi.

Beberapa jajaran aktor dan artis yang memainkan film Train to Busan ini adalah Ma Dong-Seok, Jung Yu-Mi, Choi Woo-Shik,  Ahn  So He, hingga Yeon Sang-Ho.

BACA JUGA:Alur Cerita Drakor It’s Okay That’s Love Drakor Terbaik dengan 4 Kesehatan Mental yang Berbeda!

BACA JUGA:Inilah 3 Drakor Favorit Dibintangi D.O EXO yang Selalu Tampil Beda di Setiap Dramanya yang Wajib Ditonton!

2. Peninsula

Karena Train to Busan merupakan salah satu film favorit banyak masyarakat, sang sutrada membuat sekual dari film Train to Busan. Judul film tersebut adalah Peninsula.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: