Pecinta Motor Trail Merapat! 5 Motor Trail yang Harganya Terjangkau Ini Siap Menemanimu Adventure!

Pecinta Motor Trail Merapat! 5 Motor Trail yang Harganya Terjangkau Ini Siap Menemanimu Adventure!

motor trail yang harganya terjangkau--Instagram/official_kawasaki.tangerang

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Saat ini, jika ingin mencari sebuah motor trail yang harganya terjangkau, bukan sebuah hal yang sulit untuk dilakukan.

Pasalnya, di pasaran motor Indonesia sudah cukup banyak pilihan motor trail dengan harga cukup terjangkau, mulai dari yang masih karburator ataupun yang sudah injeksi.

Motor trail sendiri, identik untuk jalanan berlumpur dan yang suka tantangan, padahal sebenarnya motor ini bisa digunakan di jalanan biasa, dengan mengganti bannya menjadi supermoto.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan beberapa pilihan motor trail yang harganya terjangkau, simak sampai selesai ya barangkali ada yang cocok denganmu.

BACA JUGA:Buruh Tukang Jahit di Pekalongan Ditangkap Polisi, Diduga Lakukan Pencurian Sepeda Motor di Bojongminggir

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Alam di Wonosobo yang Indah untuk Refreshing dan Melepas Penat

1. Viar Cross X DB150

Rekomendasi motor trail yang harganya terjangkau, diurutan pertama kami memiliki Viar Cross X DB150, yang cocok buat para kaum dengan budget terbatas.

Pasalnya, motor ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 17 jutaan saja, dan kamu sudah bisa merasakan berkendara dengan motor trail keluaran India ini.

Mesinnya pun tidak kalah menarik, dibekali dengan mesin berkapasitas 149 cc 4 stroke SOHC, dan sanggup memberikan tenaga sebesar 7,5 kW pada putaran mesin 7.500 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 9,8 Nm pada putaran mesin 7.000 rpm.

Selain itu, perawatan mesinnya pun tidak terlalu sulit, sebab suku cadangnya terus diproduksi, dan mudah untuk didapatkan tentunya.

BACA JUGA:Spesifikasinya Mantap Banget, Inilah 5 Motor yang Cocok untuk Daerah Dataran Tinggi, Dijamin Kuat!

BACA JUGA:Perbandingan Honda ADV 150 vs Vario 150, Mana yang Lebih Cocok untuk Penggunaan Harian?

2. Yamaha WR 155

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: