Selain Honda Forza, Inilah 5 Motor Matic Besar yang Murah dan Keren Siap Menemanimu Kemanapun!

Selain Honda Forza, Inilah 5 Motor Matic Besar yang Murah dan Keren Siap Menemanimu Kemanapun!

motor matic besar yang murah dan keren--Instagram/skuter.alig

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Perlu diperhatikan, bahwa dalam mencari sebuah motor matic besar yang murah dan keren, ada poin penting yang tidak boleh dilupakan.

Yaitu konsumsi bahan bakar yang irit, mesin bertenaga dan yang terakhir adalah memiliki posisi berkendara yang nyaman, baik sendirian atau boncengan.

Jangan sampai, ketika kamu mencari motor matic besar yang murah dan keren, kamu melupakan beberapa poin tersebut, karena nantinya kamu bisa menyesal setelah membelinya.

Nah, daripada kamu menyesal mending simak artikel ini sampai selesai, karena ada beberapa motor matic besar yang murah dan keren, simak ya.

BACA JUGA:Spesifikasinya Mantap Banget, Inilah 5 Motor yang Cocok untuk Daerah Dataran Tinggi, Dijamin Kuat!

BACA JUGA:Perbandingan Honda ADV 150 vs Vario 150, Mana yang Lebih Cocok untuk Penggunaan Harian?

1. Honda Forza

Rekomendasi motor matic besar yang murah dan keren, diurutan pertama kami memberikan penawaran kepada Honda Forza yang merupakan kebanggan dari Honda.

Honda Forza ini, memiliki desain bodi yang sporty dan cukup elegan, membuat siapapun yang mengendarainya akan merasa percaya diri selama berkendara.

Ada banyak fitur modern dan canggih yang dimiliki oleh Honda Forza ini, seperti double disc brake dan juga sistem pengereman ABS atau anti-lock brake system.

Mesin berkapasitas 250 cc yang dimiliki oleh Honda Forza ini, mampu memberikan tenaga hingga 22,7 Hp dengan torsi puncaknya mencapai 23 Nm.

BACA JUGA:Garang Banget! Inilah 4 Rekomendasi Motor Trail yang Tangguh Taklukan Medan Pegunungan, Segini Harganya

BACA JUGA:Nggak Harus Pake Moge! Inilah 5 Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Naik Gunung, Dijamin Garang

2. Yamaha XMAX

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: