5 Serum Wajah Memutihkan Terbaik Aman Bahkan untuk Usia Remaja, Kulit Jadi Cerah Bebas Kusam di Bawah 100 Ribu

5 Serum Wajah Memutihkan Terbaik Aman Bahkan untuk Usia Remaja, Kulit Jadi Cerah Bebas Kusam di Bawah 100 Ribu

Rekomendasi serum wajah memutihkan terbaik.-Gaya Hidup Sehat/yt-Gaya Hidup Sehat/yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Untuk kamu yang lagi cari rekomendasi serum wajah berikut ada serum wajah memutihkan terbaik yang bisa kasih manfaat untuk mengatasi kulit kusam dan bikin tampak lebih cerah.

Permasalahan kulit mulai muncul di usia-usia remaja seperti komedo, jerawat, dan kulit kusam. Dan seperti halnya pada orang dewasa permasalahan kulit ini juga tentu bikin anak anak di usia remaja juga merasa kurang percaya diri.

Maka dari itu melakukan perawatan kulit udah bisa Dan dianjurkan dilakukan sejak usia remaja. Tentunya dengan treatment dan produk yang aman serta ramah dengan kulit remaja.

Kulit remaja masih rentan dengan iritasi sehingga penting untuk memilih produk skin care yang benar-benar aman. Ya salah satu jenis Skin care Yang sudah dianjurkan digunakan di usia remaja adalah serum.

BACA JUGA:4 Cushion Terbaik Hilangkan Flek Hitam Tahan Lama, Mulai 50 Ribuan udah Bisa Hilangkan Noda secara Permanen??

BACA JUGA:3 Serum Wardah untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Rahasia Awet Muda Usia 40 Tahun ke Atas

Serum aja memang pada umumnya digunakan di usia 20 tahun ke atas. Kamu sekarang banyak juga brand yang membuat serum wajah dengan formula yang aman untuk kulit di usia remaja.

Lalu apa saja serum wajah yang efektif mencerahkan kulit wajah dan aman digunakan untuk remaja? Yuk simak daftar produknya berikut ini.

1. Emina Bright Stuff Face Serum, Rp 18.000

Kalau membahas perawatan remaja brand Emina tentu nggak boleh di skip. Karena memang Emina merupakan brand kecantikan yang formulanya selalu memperhatikan kondisi dan kebutuhan kulit remaja.

Untuk sebuah serum, Emina Bright Stuff Face Serum punya harga yang sangat terjangkau yaitu nggak sampai 20.000 di saat serum-serum wajah pada umumnya punya harga 100.000 ke atas.

Namun meski demikian serum ini tentu sudah aman digunakan karena memang sudah BPOM. Di dalamnya juga udah diformulasikan dengan kandungan Niacinamide yang punya manfaat dalam mencerahkan kulit wajah. Ekstrak summer plumnya juga akan membantu mengatasi masalah kulit.

Perum ini udah bisa jadi serum pagi dan malam hari. Gunakan produk ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang optimal.

BACA JUGA:5 Krim Anti Aging Penghilang Flek Hitam Usia 50 Tahun Ke Atas yang Bikin Awet Muda, Ada yang 20 Ribuan Aja!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: