3 Bedak Wardah Tahan Lama dan Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Cocok Ngeblur Pori-Pori dan Pudarkan Flek Hitam

3 Bedak Wardah Tahan Lama dan Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Cocok Ngeblur Pori-Pori dan Pudarkan Flek Hitam

3 Bedak Wardah Tahan Lama dan Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Cocok Ngeblur Pori-Pori dan Pudarkan Flek Hitam-Tangkapan Layar Youtube / Amalia Novianti-Tangkapan Layar Youtube / Amalia Novianti

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Rekomendasi bedak wardah tahan lama dan glowing usia 40 tahun ke atas ini bisa membuat wajah kamu jadi tampak awet muda dan bebas masalah noda hitam. penasaran apa saja rekomendasi produknya?

Bedak merupakan salah satu produk kecantikan yang perlu dimiliki oleh setiap perempuan, terutama untuk kamu yang memiliki kegiatan yang padat dan dituntut untuk selalu terlihat fresh.

Hal ini dikarenakan bedak memiliki fungsi untuk menyamarkan warna kulit wajah, memperhalus, mencerahkan hingga mampu membantu menahan minyak berlebih pada kulit wajah.

Untuk kamu yang ingin tampil glowing dan make up jadi tahan lama, maka kamu bisa menggunakan rekomendasi bedak wardah tahan lama dan glowing berikut.

BACA JUGA:Sering Dibandingkan, Ini Battle Review Bedak Padat Viral Maybelline vs Make Over Tahan Lama Mana Lebih Bagus?

BACA JUGA:3 Bedak Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berkeringat, Wajah Langsung Glowing Bebas Flek Hitam Modal 20 Ribuan

Rekomendasi bedak wardah tahan lama dan glowing

1.    Wardah colorfit velvet powder foundation

Rekomendasi bedak wardah tahan lama dan glowing pada urutan pertama adalah wardah colorfit velvet powder foundation.
Kamu bisa mendapatkan tampilan alami dan flalwless hingga 12 jam dengan coverage yang buildable.

Rekomendasi bedak wardah tahan lama dan glowing ini merupakan fondasi serbuk inovatif yang memberikan coverage natural yang bisa dibangun sesuai dengan kebutuhan.

Bedak wardah tahan lama dan glowing ini diofrmulasikan dengan teknologi terkini, produk ini menawarkan hasil matte halus dengan daya tahan hingga 12 jam.

Adapun hal menariknya, produk yang satu ini  sangat cocok untuk kamu yang menginginkan tampilan make up yang segar alami, mulus dan sesuai dengan prefernsi karena formula yang buildable.

BACA JUGA:5 Bedak Padat Tahan Lama Terbaik Glowing Bikin Putih, No 5 udah Best Seller cuma 20 Ribuan Aja!

BACA JUGA:Flek Hitam Hilang! Ini 5 Bedak Padat Terbaik Bikin Kulit Cerah Awet Muda, Cocok untuk Usia 40 Tahun ke Atas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: