4 Rekomendasi Tempat Nongkrong Pinggir Sungai yang Indah di Batang dan Pekalongan

4 Rekomendasi Tempat Nongkrong Pinggir Sungai yang Indah di Batang dan Pekalongan

Tempat Nongkrong Pinggir Sungai yang Indah di Batang dan Pekalongan-youtube.com-TU CHANNEL

BACA JUGA:Susah Move On? Butuh Angin Segar? Inilah Rekomendasi Kafe Alam di Batang Cocok untuk Mendamaikan Perasaan

tempat nongkrong ini tak hanya menyediakan tempat nongkrong dengan berbagai menu seperti kopi saja, sebab The Gege Fun menjadi tempat nongkrong yang menawarkan wisata alam. Bagi kamu yang ingin melepas penat, maka bisa berkunjung di tempat nongkrong ini. 

Lokasi tempat nongkrong dan wisata ini tidak jauh dari pusat kota loh, sebab hanya berjarak sekitar 40 menit dari pusat Kota Pekalongan maupun Batang. 

2. tempat nongkrong Lolong Adventure

Tak hanya The Gege Fun saja yang memiliki tempat nongkrong dengan pemandangan air sungai alami. Sebab disepanjang air sungai ini ada beberapa tempat nongkrong yang sangat menawan dan indah untuk dinikmati. 

Bagi kamu yang ingin berwisata sambil nongkrong bareng teman tentu sangat mendukung nih. Sebab biasanya setelah bermain air akan terasa lapar sehingga tempat makan tersebut sangat direkomendasikan. 

Bagi kamu yang tertarik untuk mengunjungi wisata ini maka bisa nih datang di Karangrejo, Lolong, Kec. Karanganyar, Kabupaten Pekalongan. 

3. Bendungan Batang

Selanjutnya ada Bendungan Batang yang menyuguhkan wisata kuliner yang menggugah selera. Jenis makanan yang ada di Bendungan Batang ini merupakan makanan tradisional. 

Menu makanan nya ada soto, gado-gado, mendoan dan lain-lain. Dengan menyantap makanan tersebut serta diiringi dengan keindahan bendungan maka akan memberikan kenikmatan yang tak ada duanya. 

Menikmati kuliner baik itu tempat nongkrong ataupun tempat makan di pinggir sungai memang menjadi salah satu kenikmatan yang tak bisa ditemukan di berbagai daerah. 

BACA JUGA:5 Pilihan Kafe Instagramable di Pekalongan, Ada Live Musiknya Cocok untuk Malam Mingguan!

BACA JUGA:Bikin Tenang! 5 Kafe Cozy di Pekalongan untuk Me Time, Langsung Saja Kunjungi Yuk!

Dengan berada di pinggir sungai, maka akan merasakan angin sepoi-sepoi yang segar sehingga membuat pikiran dan hati jernih. 

Itulah beberapa rekomendasi tempat nongkrong pinggir sungai yang indah di Batang dan Pekalongan. Tempat ini sangat cocok untuk kamu kunjungi bersama teman, rekan kerja maupun keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: