DIY Racikan Penghilang Flek Hitam, Pudarkan Noda Hitam dan Kerutan dengan Cepat Bikin Awet Muda di Usia 40

DIY Racikan Penghilang Flek Hitam, Pudarkan Noda Hitam dan Kerutan dengan Cepat Bikin Awet Muda di Usia 40

DIY Racikan Penghilang Flek Hitam, Pudarkan Noda Hitam dan Kerutan dengan Cepat Bikin Awet Muda di Usia 40-youtube/Shruti Arjun Anand-

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Mau tau nggak gimana DIY racikan penghilang flek hitam? Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Buat kamu yang mulai resah dengan kemunculan tanda penuaan, jangan khawatir ya. Ada perawatan yang bisa kita lakukan untuk mengatasi hal tersebut.

Selain menggunakan skincare yang banyak dijual di pasaran, ada perawatan alami yang bisa dicoba sendiri di rumah. Perawatan ini cukup simpel dan minim budget.

Mengapa demikian? Yap, sebab hanya mengandalkan bahan-bahan alami yang bisa kita temukan dengan mudah dan bisa diracik sendiri menjadi masker.

BACA JUGA:DIY Masker Alami untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Pakai 2 Bahan Dapur Kulit Langsung Mulus Seketika

BACA JUGA:BARU! Review Skintific 12% Acid Peeling Solution Serum, Pudarkan Noda Hitam Sampai Samarkan Pori-Pori

Masker tersebut akan membantu memudarkan noda hitam yang terjadi karena paparan sinar matahari ataupun bekas luka jerawat.

Tidak hanya itu saja, masker alami ini juga bisa membantu mencegah dan meminimalisir tanda penuaan seperti kulit kendur dan garis halus.

DIY Racikan Penghilang Flek Hitam

Untuk membuat masker alami ini, kita hanya memerlukan dua bahan utama saja yaitu teh hijau dan juga lidah buaya. Apa sih manfaatnya? 

Tidak cukup rasanya jika kita melakukan perawatan, termasuk perawatan alami tanpa tau kandungan dan manfaat dari bahan yang digunakan. Berikut lebih lengkapnya.

BACA JUGA:3 Produk Wardah untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Samarkan Pori Noda Hitam Sampai Garis Halus Tampak Muda!

BACA JUGA:3 Serum Wardah untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Rahasia Awet Muda Usia 40 Tahun ke Atas

Bahan pertama, teh hijau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: