5 Mobil Bekas Murah Dibawah 100 Juta Ini Bisa Kamu Miliki, Perawatannya Cukup Mudah Jadi Tenang Saja!

5 Mobil Bekas Murah Dibawah 100 Juta Ini Bisa Kamu Miliki, Perawatannya Cukup Mudah Jadi Tenang Saja!

mobil bekas murah dibawah 100 juta--Instagram/dianmobilbekas

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Memiliki sebuah mobil bekas murah dibawah 100 juta, sepertinya bukan lagi sebuah impian, namun akan menjadi kenyataan yang akan kamu rasakan.

Mobil saat ini menjadi sebuah kebutuhan bagi sebagian orang, terutama mereka yang memiliki mobilitas padat di jalan raya, karena dengan mobil pengendara tidak akan kepanasan dan kehujanan.

Tidak hanya mobil baru saja yang banyak diminati, namun mobil bekas pun masih cukup banyak peminatnya di Indonesia, berikut beberapa pilihan mobil bekas murah dibawah 100 juta, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Dikenal Punya Desain Modern? Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Honda ADV 150 untuk Petualangan yang Menantang

BACA JUGA:Nostalgia Yamaha Lexam, Motor Bebek Matik Langka yang yang Kini Jadi Barang Langka

1. Nissan March

Rekomendasi mobil bekas murah dibawah 100 juta, urutan pertama kami menawarkan Nissan March yang cocok buat kamu yang sedang mencari mobil city car gesit.

Nissan March ini, hadir dengan mengusung desain compact dan cukup modern, dan dibekali dengan mesin berkapasitas 1.2 liter.

Nissan March sendiri, dikenal memiliki performa mesin yang cukup responsif, cocok banget untuk memenuhi kebutuhan harian, terutama di perkotaan.

Ada banyak fitur yang dimiliki oleh mobil ini, untuk fitur standar seperti airbags, sistem pengereman ABS dan sistem audionya pun sudah disematkan pada mobil ini.

BACA JUGA:Perbandingan Yamaha NMAX Neo Vs NMAX TURBO, Mana yang Lebih Cocok untuk Penggunaan Harian?

BACA JUGA:Spesifikasinya Mantap Banget, Inilah 5 Motor yang Cocok untuk Daerah Dataran Tinggi, Dijamin Kuat!

2. Toyota Avanza

Siapa sih yang tidak kenal dengan Toyota Avanza, yang merupakan salah satu mobil andalan para keluarga di Indonesia ini sejak dulu sampai sekarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: