3 Striker Menakutkan yang Bertemu dengan Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2024, Jangan Dianggap Remeh!

3 Striker Menakutkan yang Bertemu dengan Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2024, Jangan Dianggap Remeh!

striker menakutkan yang bertemu dengan Indonesia--Instagram/bee18_official

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sepertinya para pemain Timnas perlu waspada terhadap beberapa, striker menakutkan yang bertemu dengan Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2024 nanti.

PSSI atau Persatuan Sepak Bola Indonesia, berhasil menatap laga Grup C pada putaran ketiga di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan sangat serius.

Terungkap, ternyata PSSI sudah memiliki daftar 50 pemain keturunan dan juga dicampur dengan pemain diaspora, yang saat ini sedang berkarir di berbagai negara penjuru dunia.

50 pemain ini, sudah masuk ke dalam radar pantau oleh tim khusus yang ditugaskan oleh PSSI, yang memang bertugas memantau eksistensi pemain Indonesia yang main di luar negeri.

BACA JUGA:Racikan Pelatih Shin Tae Yong Berhasil Membawa Timnas Indonesia U-19 Semakin Percaya Diri Ke AFF U-19!

BACA JUGA:Inilah Jadwal Penampilan Atlet Indonesia di Olimpiade 2024, Meliputi 12 Cabang Olahraga

Memiliki stok yang cukup melimpah ini, membuat pelatih Shin Tae Yong lebih banyak alternatif untuk membangun skuadnya agar tetap bisa bermain solid dan maksimal.

Seperti yang sudah diketahui bersama, bahwa Jay Idses dan teman-temannya akan memulai laga Grup C pada bulan September mendatang tepatnya pada tanggal 5.

September nanti, Indonesia akan bertandang ke Arab Saudi di markasnya, yaitu King Abdullah Sport City yang menjadi kandang dari Timnas Arab Saudi.

Setelah melawan Arab Saudi, nantinya tim garuda akan langsung melawan beberapa tim hebat setimnya, yaitu Australia, Bahrain, China dan Jepang.

BACA JUGA:Lewat Jalur Anak Emas FIFA! Akhirnya Kiper Andalan FC DALLAS Bisa Debut Bersama Timnas Indonesia

BACA JUGA:Serius dari Indonesia? Mainnya Mirip Jordi Alba: Kekaguman Pelatih Hertha Berlin Melihat Skill Calvin Verdonk

Target yang diberikan oleh pelatih, tentu saja timnas agar bisa lolos ke fase selanjutnya, namun sepertinya tidak mudah untuk mencapai ke titik itu.

Di grup C ini, ada beberapa striker menakutkan yang bertemu dengan Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2024 nanti, kira-kira ada siapa saja ya? dan sepertinya pelatih pun harus berusaha keras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: