Sambangi Tukang Ojek Pangkalan, Satlantas Polres Pekalongan Ajak Tertib Berlalu Lintas

Sambangi Tukang Ojek Pangkalan, Satlantas Polres Pekalongan Ajak Tertib Berlalu Lintas

Satlantas Polres Pekalongan sambangi pangkalan ojek di Pantura Pekalongan.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.CO.ID - Anggota Satlantas Polres Pekalongan yang sedang patroli di daerah Pantura Wiradesa melaksanakan sambang kepada para tukang ojek pangkalan, Rabu malam, 24 Juli 2024.

Dalam kesempatan itu, Bripka Rizqul Anis bersama rekannya berdialog dengan para tukang ojek pangkalan terkait dengan tertib berlalu lintas. 

Ia mengajak para tukang ojek untuk tertib dan patuh terhadap rambu lalu lintas serta mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

"Tetap jaga keselamatan saat berkendara, dan selalu tertib dalam berlalu lintas guna terciptanya kamseltibcar lantas," kata dia.

Selain itu, Bripka Rizqul Anis juga menyampaikan terkait Operasi Patuh Candi 2024 yang saat ini tengah berlangsung.

Baca juga:Pastikan Berkendara Dalam Keadaan Sehat, Satlantas Polres Pekalongan Cek Kesehatan Tukang Ojek

"Selama 14 hari ini, Polres Pekalongan sedang melaksanakan Operasi Patuh Candi 2024. Tepatnya mulai 15 Juli 2024 hingga 28 Juli 2024. Yang mana, dalam operasi ini bertujuan untuk menekan pelanggaran dan angka kecelakaan lalu lintas," ungkapnya.

Usai sambang, Bripka Risqul Anis bersama rekannya melanjutkan kegiatan dengan berpatroli di daerah black spot atau trouble spot guna mengantisipasi gangguan kamtibmas maupun kamseltibcarlantas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: