Under 500 Ribu, Ini Dia 5  Deretan Smartwatch Murah Berkualitas Bawa Fitur Lengkap dan Fungsionalitas

Under 500 Ribu, Ini Dia 5  Deretan Smartwatch Murah Berkualitas Bawa Fitur Lengkap dan Fungsionalitas

Under 500 Ribu, Ini Dia 5  Deretan Smartwatch Murah Berkualitas Bawa Fitur Lengkap dan Fungsionalitas-youtube.com/Kantong Ajaib -

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Simak sejumlah deretan smartwatch murah berkualitas dengan harga dibawah 500 ribuan yang bisa kamu jadikan salah satu opsi terbaik.

Kini tersedia produk wearable harga terjangkau  dengan kualitas yang mampu bersaing di pasaran. Produk jam tangan pintar terbaru dilengkapi fitur yang canggih dan menarik.

Karena itu, sejumlah deretan smartwatch murah berkualitas berikut sangat worth it untuk dibeli. Apalagi kegunaannya yang beragam mulai dari memantau sosial media hingga kesehatan. 

Bahkan beberapa produk smartwatch ini dilengkapi baterai yang tahan lama. Ditambah tersedia banyak merek yang menghadirkan smartwatch murah dengan harga bersahabat. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Smartwatch Layar AMOLED, Kombinasi Teknologi Canggih dan Gaya Hidup Aktif 

BACA JUGA:Review Perbandingan Smartwatch Harga Beda 100 Ribu : Blackshark Watch S1 vs Haylou Solar Plus RT3 

Agar kamu tidak bingung, inilah sejumlah deretan smartwatch murah berkualitas sebagaimana yang dirangkum dalam Youtube Situs Gadget.

Untuk itu, simak serangkaian penawaran menarik apa saja yang terdapat di dalam produk-produk smartwatch sebagai berikut. 

1. Aolon Foom Lite 

Masuk ke deretan yang pertama ada smartwatch dari Aolon Foom Lite. Produk ini menawarkan desain stylish dan modern dengan layar sentuh 1,83 inci yang jernih dan responsif. 

Smartwatch ini hadir dengan berbagai fitur pelacakan kesehatan seperti detak jantung, tekanan darah dan oksigen darah serta mode olahraga untuk memantau aktivitasmu.

BACA JUGA:Review Pengalaman Memakai Xiaomi Smart Band 8 Pro, Bentuk dan Fiturnya Kompleks Sekilas Mirip Smartwatch? 

BACA JUGA:Review Pengalaman Memakai Smartwatch BYM S47, Sensornya Seakurat Apa? 

Foom Lite juga dilengkapi dengan fungsi notifikasi pintar yang memungkinkan kamu menerima panggilan, pesan dan notifikasi aplikasi langsung di pergelangan tangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: