Solusi Cepat dan Tepat! Inilah 4 Rekomendasi Motor Listrik yang Mampu Menempuh Jarak Jauh, Terjauh 125 km Loh

Solusi Cepat dan Tepat! Inilah 4 Rekomendasi Motor Listrik yang Mampu Menempuh Jarak Jauh, Terjauh 125 km Loh

Rekomendasi Motor Listrik yang Mampu Menempuh Jarak Jauh-youtube.com- Rekomendasi Channel

Niu N-GT jarak tempuh maksimal yang bisa ditempuh oleh motor listrik ini yakni sekitar 70 km/jam. Ini menjadi salah satu kelebihan yang bisa untuk menunjang aktivitas bukan?

BACA JUGA:Event Senam Sehat Berhadiah di Gandarum Berbuntut, 1 Bulan Hadiah Utama Motor Tak Diberikan

BACA JUGA:Exhibition Pameran Mobil hingga Motor Tengah Tebar Promo di Mall Pekalongan

3. Alva Cervo

Siapa yang tak kenal dengan jenis motor listrik yang satu ini? Bagi kamu pecinta motor listrik tentu saja sudah kenal dengan jenis ini, sebab jenis motor listrik ini sudah dikenal menjadi motor yang paling jauh jangkauan tempuhnya. 

Diketahui bahwa motor listrik ini mampu menempuh jarak hingga 125 km dalam sekali pengisian daya penuh. Itu artinya kamu bisa menempuh 125 km hanya dalam 1 kali pengisian baterai. 

Hal ini bukan tanpa sebab, pasalnya jenis motor ini dibekali dengan baterai lithium. Selain itu, jenis motor ini dibekali dengan tenaga sebesar 9,8 kW atau setara dengan 13,1 dk pada 3.700 rpm dan torsi yang melimpah hingga 53,5 Nm pada 1.342 rpm. 

Oleh itulah, jenis motor ini perlu kamu dapatkan jika kamu mencari motor listrik yang bisa menempuh jarak yang jauh. 

4. Viar Q1

Tak hanya itu saja, sebab masih ada jenis motor listrik yang bisa menempuh jarak jauh juga loh, yakni Viar Q1. Jenis motor ini melaju hingga 120 km dalam sekali charger. 

Selain itu, meskipun menggunakan tenaga listrik, jenis motor ini juga bisa menempuh dengan kecepatan 60 km/jam. Dengan kecepatan ini tentu saja menjadi kelebihan untuk menunjang aktivitas seperti mengantar anak ke sekolah bukan?

BACA JUGA:Buruh Tukang Jahit di Pekalongan Ditangkap Polisi, Diduga Lakukan Pencurian Sepeda Motor di Bojongminggir

BACA JUGA:Spesifikasinya Mantap Banget, Inilah 5 Motor yang Cocok untuk Daerah Dataran Tinggi, Dijamin Kuat!

Selain bisa menempuh jarak yang cukup jauh dalam sekali isi daya, motor listrik ini juga termasuk jenis yang tidak membutuhkan waktu lama untuk pengisian daya loh. 

Perlu kamu tahu, untuk melakukan pengisian daya dalam kondisi penuh maka hanya dibutuhkan waktu selama 5 jam saja loh. Tentu saja ini juga menjadi kelebihan yang patut untuk kamu pertimbangkan juga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: