Solusi Cepat dan Tepat! Inilah 4 Rekomendasi Motor Listrik yang Mampu Menempuh Jarak Jauh, Terjauh 125 km Loh

Solusi Cepat dan Tepat! Inilah 4 Rekomendasi Motor Listrik yang Mampu Menempuh Jarak Jauh, Terjauh 125 km Loh

Rekomendasi Motor Listrik yang Mampu Menempuh Jarak Jauh-youtube.com- Rekomendasi Channel

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Solusi cepat dan tepat! Inilah beberapa rekomendasi motor listrik yang mampu menempuh jarak jauh. Bagi kamu yang ingin memilikinya maka pastikan tidak skip artikel ini. 

Motor listrik sekarang ini banyak digunakan oleh masyarakat, baik untuk menunjang aktivitas harian seperti antar jemput anak sekolah ataupun berbagai kegiatan lainya. 

Ada berbagai jenis dan merk motor listrik yang bisa kamu jajal loh. Namun demikian, tak semuanya bisa menempuh jarak yang jauh loh. Hanya ada beberapa jenis motor listrik yang mampu menempuh jarak jauh. 

Bagi kamu yang penasaran, maka pastikan tidak skip artikel ini sebab akan dijelaskan beberapa rekomendasi motor listrik yang mampu menempuh jarak jauh. 

BACA JUGA:Pemburu Kecepatan Merapat, 5 Motor Bebek Injeksi Tangguh dan Irit Ini, Memiliki Performa Mesin Luar Biasa!

BACA JUGA:5 Motor Matic Suzuki Termurah Pada Juli 2024, Harga Suzuki Nex II Hanya Segini!

Rekomendasi Motor Listrik yang Mampu Menempuh Jarak Jauh

Terdapat beberapa rekomendasi motor listrik yang mampu menempuh jarak jauh loh. Berikut ini adalah daftarnya :

1. Selis E-Max Dual Lithium

Salah satu rekomendasi motor listrik yang mampu menempuh jarak jauh yakni Selis E-Max Dual Lithium. Motor ini mampu menempuh jarak hingga 120 km dalam satu kali charge.

Motor listrik ini menggunakan baterai 60 Volt 25 Ah. Sebab itulah mampu menempuh jarak yang jauh. Alhasil bagi kamu yang memiliki berbagai kegiatan dengan jarak yang jauh-jauh, maka jangan sampai melewatkan motor listrik ini sebagai pilihan kendaraan. 

2. Niu N-GT

Selanjutnya ada motor Niu N-GT sebagai motor listrik yang bisa menempuh jarak jauh. Motor listrik ini dibekali dengan baterai berkapasitas 35 Ah. Baterai tersebut seperti yang digunakan mobil Tesla Model S. 

Oleh sebab itulah kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Dengan kualitas ini maka baterai bisa tahan lebih lama dan bisa menempuh jarak yang jauh. Perlu kamu ketahui bahwa jenis motor listrik ini bisa menempuh jarak hingga 100 km. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: