Rekomendasi 3 Mobil SUV Toyota yang Tangguh dan Berkelas, Siap Menerjang di Berbagai Medan Jalan!

Rekomendasi 3 Mobil SUV Toyota yang Tangguh dan Berkelas, Siap Menerjang di Berbagai Medan Jalan!

Mobil SUV Toyota yang Tangguh dan Berkelas-youtube.com- Toyota of Orlando

Desain mobil ini memang garang dan gagah. Sehingga siapa saja yang melihat mobil ini sudah pasti akan terpesona dan terpikat. Tak hanya desain saja, sebab mobil yang satu ini juga memiliki berbagai fitur yang canggih.

Meskipun demikian, jenis mobil yang satu ini menjadi salah satu mobil SUV yang mahal loh. Pasalnya harga mobil jenis ini dibanderol mulai dengan Rp 480 jutaan.

BACA JUGA:Selalu Banyak Peminatnya, 5 Mobil City Car Bekas Di Bawah 100 Juta Ini Cocok untuk Semua Kalangan Usia!

BACA JUGA:Cocok untuk Touring! Inilah Spesifikasi New Mobil Toyota Rush 2024, Tertarik? Segini Harganya

Untuk mobil  Toyota Fortuner 2.4 G M/T 4×2 dibandrol dengan harga Rp 484,60 Juta, Toyota Fortuner 2.4 G A/T 4×2 dibandrol dengan harga Rp 500,90 Juta, Sedangkan Toyota Fortuner 2.4 VRZ A/T 4×2 A/T GR Sport dipatok dengan harga Rp 544,20 Juta. 

Untuk tipe termahal dari jenis mobil ini adalah Toyota Fortuner 2.4 VRZ. Dimana mobil tipe ini dibandrol dengan harga Rp Rp 676,60 Juta. 

2. Toyota Corolla Cross

Selanjutnya ada Toyota Corolla Cross sebagai mobil SUV Toyota yang tangguh dan berkelas.  Mobil ini diluncurkan pada tahun 2020 silam, yang mana menjadi mobil yang memiliki desain sporty dan elegan. 

Mobil ini juga sudah menggunakan Toyota New Global Architecture (TNGA). Selain mobil yang digunakan untuk jelajah, mobil ini juga dikenal dengan baik sebagai mobil yang punya banyak fitur canggih loh. 

Bagi kamu yang berminat untuk memiliki jenis mobil ini maka perlu mengetahui beberapa harganya. Sebagai informasi bahwa mobil ini dibanderol dengan harga Rp 460,61 Juta untuk Toyota Corolla Cross Gasolin. 

Sedangkan untuk jenis mobil Toyota Corolla Cross Hybrid dibandrol dengan harga sekitar Rp 485 juta. Mobil ini memang tak murah namun jangan diragukan lagi soal performanya. 

3. Toyota Rush

Pecinta mobil Toyota pasti tak asing lagi dengan jenis mobil yang satu ini. Pasalnya jenis mobil ini memiliki spesifikasi yang cocok untuk petualang dan didesain dengan model yang sporty dan gagah. 

Mobil ini dilengkapi dengan kapasitas mesin 1500 cc. Dengan kapasitas ini bisa menghasilkan tenaga sebesar 104 Ps untuk 6000 Rpm dengan torsi 139 Nm. 

Mobil ini juga dikenal irit dalam penggunaan bahan bakar loh. Alhasil bukan menjadi salah satu jenis mobil yang bikin kantong boncos bukan? Sebagai informasi bahwa tingkat keefektifan mobil ini hingga 16,4 km dalam 1 liter BBM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: