5 Sabun Wajah Terbaik untuk Pria Bikin Kulit Cerah Permanen Bebas Kilap, Ada di Minimarket Cuma 20 Ribuan!

5 Sabun Wajah Terbaik untuk Pria Bikin Kulit Cerah Permanen Bebas Kilap, Ada di Minimarket Cuma 20 Ribuan!

Sabun wajah terbaik untuk pria bikin kulit cerah permanen.-Gaya Hidup Sehat/yt-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kalau kamu lagi cari produk cuci muka untuk pria, berikut ada rekomendasi sabun wajah terbaik untuk pria bikin kulit cerah permanen dengan harga terjangkau. 

Pria biasanya cenderung lebih cuek dalam merawat kulit wajah dibandingkan perempuan. Tak heran jika beberapa pria punya kulit yang tampak lebih kusam dan berminyak.

Hal ini tentu dipengaruhi banyak faktor seperti aktivitas yang padat dan paparan sinar matahari. Ditambah jarangnya merawat kulit wajah sehingga bikin kulit tampak lebih kusam dan gelap.

Jadi meskipun tidak sedetail para perempuan saat merawat kulit wajah, setidaknya kamu bisa mulai dengan memperhatikan produk sabun cuci muka yang tepat.

BACA JUGA:3 Merek Sabun Pemutih Wajah Pria permanen, Sekali Pakai Wajah Putih Seketika Gak Bikin Kulit Kusam dan Kering

BACA JUGA:4 Krim Wajah Penghilang Flek Hitam Terbaik Bikin Kulit Cerah, Mulai 30 Ribu Ada untuk Pria Juga!

Karena sabun cuci muka atau Facial Wash jadi Skin care penting pertama yang perlu digunakan untuk memastikan kulit wajah bersih dari sisa debu dan kotoran setelah beraktivitas.

Apalagi sekarang sudah banyak produk cuci muka yang gak hanya bikin kulit bersih tapi juga bikin kulit cerah dan mengatasi masalah kulit lainnya. Hal ini tentu karena kandungan bahan aktif yang bagus menutrisi kulit yang ditawarkan pada setiap produk cuci muka.

Nah untuk pria berikut ini ada beberapa rekomendasi cuci muka yang punya manfaat untuk memutihkan bahkan bisa secara permanen dengan diimbangi penjagaan dari perlindungan kulit agar tetap sehat.

1. Vaseline Men Face Healthy White Face Wash, Rp 25.000

Produk yang pertama ada dari Vaseline Men Face Healthy White Face Wash. Seperti nama produk cuci muka dari Vaseline ini punya manfaat untuk mencerahkan kulit wajah.

Kamu yang punya kulit kusam atau warna kulit jadi tidak merata akibat sinar matahari, bisa banget nih mengembalikan kondisi kulit untuk menjadi lebih baik dengan menggunakan sabun cuci muka dari Vaseline ini.

Punya harga yang terjangkau nggak sampai 30.000, Men Face Healthy White Face Wash sudah menawarkan efek bikin kulit tampak lebih cerah dan sehat.

BACA JUGA:Rambut Lurus Berkilau! 5 Produk Hair Care untuk Meluruskan Rambut, Aman Sudah BPOM Bisa untuk Pria dan Wanita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: