4 Bedak Padat Lokal Terfavorit Efektif Bikin Cerah Awet, Ada dari Sariayu dan Inez Cocok Usia 40 Tahun ke Atas

4 Bedak Padat Lokal Terfavorit Efektif Bikin Cerah Awet, Ada dari Sariayu dan Inez Cocok Usia 40 Tahun ke Atas

Daftar bedak padat lokal terfavorit efektif bikin cerah.-ayustory/ yt-ayustory/ yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kalau kamu masih bingung menentukan bedak padat untuk setting powder di akhir make up, berikut ada rekomendasi bedak padat lokal terfavorit efektif bikin cerah dan udah tahan lama.

Bedak jadi salah satu produk make up yang digemari. Bagaimana tidak bedak sendiri jadi penyempurna tampilan make up untuk wajah lebih cerah cantik natural dan tahan lama.

Apalagi kalau kamu sedang beraktivitas di luar, menggunakan bedak akan membantu mengontrol produksi minyak berlebih di kulit wajah sehingga ketahanan make up yang kamu gunakan jadi lebih awet.

Apalagi sekarang udah banyak brand-brand yang mengeluarkan bedak padatnya dengan formula yang udah bagus dan long lasting. Jadi kamu tinggal pilih dan disesuaikan dengan jenis dan kebutuhan kulit.

BACA JUGA:3 Bedak Padat Terbaik Bikin Kulit Putih Cocok untuk Remaja hingga Usia 40 Tahunan, Ringan Harga Terjangkau!

BACA JUGA:4 Bedak Pixy untuk Memutihkan dan Melindungi Wajah, Mengandung SPF Bikin Glowing Seharian Saat Berkeringat

Kalau masih bingung dengan rekomendasi bedak padat yang cocok untuk tampilan sehari-hari berikut ada daftar bedak padat lokal telur favorit efektif bikin cerah dan juga udah tahan lama.

1. Sariayu Compact Powder, Rp 20.000

Brand legendaris satu ini tentu udah banyak yang tahu. Meski harganya sangat terjangkau tapi kualitas yang ditawarkan udah cukup bagus loh.

Sariayu compact powder mengandung vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan kulit wajah. Dan lagi dia juga udah dilengkapi dengan SPF yang akan melindungi kulit dari dampak buruk sinar matahari.

Saat digunakan akan memberikan sensasi segar pada kulit karena di dalamnya terkandung pappermint oil. Formulanya juga ringan nyaman untuk penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:5 Bedak Tabur Terbaik untuk Kulit Kering, Edisi Produk Murah Kualitas Bagus Ada dari Sariayu Cuma 40 Ribuan!

BACA JUGA:5 Skin Tint dengan SPF Bikin Kulit Lembab Terlindungi, dari Murah Hingga Mahal Ada! Salah satunya dari Sariayu

2. Inez Precious Powdery Cake, Rp 70.000

Brand Inez juga sudah jadi salah satu produk lokal yang terkenal sejak lama. Salah satu varian bedak padat yang dikeluarkan adalah Inez Precious Powdery Cake.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: