Rekomendasi 3 Best Cushion untuk Ngantor, Ga Mudah Oksidasi dan Awet sampai Pulang

Rekomendasi 3 Best Cushion untuk Ngantor, Ga Mudah Oksidasi dan Awet sampai Pulang

best cushion untuk ngantor-freepik.com-freepik.com

Cushion ini akan sangat cocok untuk kamu yang suka dengan tampilan makeup semi-matte, yang membuat makeup tidak terlihat terlalu basah, tetapi tetap terasa menghidrasi di kulit. 

Untuk cushion yang satu ini juga mudah dibuild, sehingga untuk tingkat coverage-nya tidak hanya berhenti di tingkat medium saja, tetapi juga bisa pada coverage yang tinggi. 

Hampir sama dengan kebanyakan cushion, produk Wardah yang satu ini juga memiliki kandungan Urban Urban Skin Veil berupa Ectoin dan SPF 50 PA+++ yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar UV. 

Untuk pilihan warnanya sendiri, Wardah Instaperfect Skincover Air Cushion hadir dengan 6 pilihan warna, yang masing-masing berukuran 11 gram. 

BACA JUGA:DIY Body Scrub dari Kopi untuk Mencerahkan Kulit Belang dan Kusam, Apa Saja Campuran Bahannya?

BACA JUGA:3 Sabun Muka untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Putihkan Wajah, Wajah Langsung Glowing Dengan Modal 20 Ribuan!

2. Skintific Perfect Stay Velvet Matte Cushion - Rp 167.000 

Best cushion untuk ngantor yang kedua adalah cushion yang baru-baru ini viral di media sosial, yaitu cushion terbaru daru Skintific. 

Skintific Perfect Stay Velvet Matte Cushion dengan kemasan yang berwarna biru ini memang diklaim memiliki hasil yang bagus, dengan coverage yang tinggi.

Hampir sama hasilnya dengan cushion yang sebelumnya, cushion Skintific yang satu ini mampu memberikan hasil velvet matte, yang tidak terlalu kering dan tidak juga terlalu dewy. 

Untuk kamu yang memiliki banyak aktivitas di kantor, dan merasa mudah berkeringat, maka kamu akan cocok dengan cushion yang satu ini, karena terdapat teknologi smart oil control. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Loose Powder Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bagus untuk Ngeblurin Pori-Pori Besar

BACA JUGA:4 Cushion Lokal Murah yang Hasilnya Glowing di Kulit, Cocok untuk Kamu yang Ingin Tampil Lebih Fresh dan Natur

Oleh karena itu, cushion Skintific yang satu ini mampu mengontrol jumlah minyak, tetapi tetap bisa memberikan kelembapan di kulit wajah. 

Selain itu, ketahanan dari cushion yang satu ini tidak perlu diragukan lagi, karena cushion Skintific Perfect Stay Velvet Matte Cushion ini waterproof dan sweatproof, jadi tidak mudah luntur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: