Cocok untuk Me Time, 5 Tempat Ngopi Cozy di Bogor Ini Siap Menenangkan Dirimu yang Mungkin Ingin Menyendiri!

Cocok untuk Me Time, 5 Tempat Ngopi Cozy di Bogor Ini Siap Menenangkan Dirimu yang Mungkin Ingin Menyendiri!

tempat ngopi cozy di Bogor--Instagram/stuck.coffee

Fanati Coffee ini, hampir semua minuman kopinya menggunakan kopi lokal asli Indonesia, dan rasanya pun tidak kalah dengan kopi luar negeri.

Selain itu, untuk pilihan menunya juga beragam, tidak hanya minuman saja namun juga makanan, ada banyak makanan yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera.

Fanati Coffee sendiri, mulai buka sejak pukul 9 pagi sampai 11 malam dan buka setiap hari, jadi kapan pun kamu bisa datang kesini untuk mencoba berbagai menu andalannya.

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Betah, 5 Coffee Shop Kekinian di Sleman Ini Cocok untuk Nongkrong dan Mengerjakan Tugas!

BACA JUGA:Kaum Instagramable Kumpul, 5 Coffee Shop Aesthetic di Bogor Ini Menawarkan Suasana Nyaman dan Tenang Banget!

3. Lili Seduh Saji

Rekomendasi tempat ngopi cozy di Bogor, selanjutnya kami menawarkan Lili Seduh Saji yang menjadi salah satu tempat nongkrongnya anak-anak muda di Bogor dan sekitarnya.

Ada banyak pilihan menu yang bisa kamu coba ketika berkunjung kesini, tentu saja dengan harga yang terjangkau jadi bawa banyak teman juga aman banget di kantong saku.

Lili Seduh Saji ini, juga memiliki banyak menu andalan yang siap memanjakan lidahmu, dan kamu bisa mencoba memesan salah satu menu andalannya tersebut.

Lokasinya sendiri, berada di daerah Taman Malabar No 5 Bogor, dan sudah buka sejak pukul 8 pagi sampai 9 malam, dijamin bikin kamu betah.

BACA JUGA:Jangan Ngaku Anak Skena Kalau Belum Kesini, Inilah 5 Coffee Shop Skena di Jaksel yang Wajib Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Vibesnya Bikin Betah, 5 Coffee Shop Cozy di Bandung Ini Harus Kamu Coba, Ada Banyak Pilihan Menunya!

4. Gerimis Coffee

Selanjutnya ada Gerimis Coffee, yang berada di rumah tua sehingga menambah kesan vintage cocok banget buat kamu yang suka mengabadikan tempat-tempat klasik seperti Gerimis Coffee ini.

Selain memiliki banyak pilihan menu, Gerimis Coffee ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari tempat parkir luas sampai toilet bersih demi kenyamanan pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: