Tablet Spesifikasi Terlengkap Sebagai Pengganti Laptop, Lebih Murah dan Praktis untuk Mobilitas Tinggi!

Tablet Spesifikasi Terlengkap Sebagai Pengganti Laptop, Lebih Murah dan Praktis untuk Mobilitas Tinggi!

tablet spesifikasi terlengkap sebagai pengganti laptop--freepik.com

Lalu di daftar rekomendasi tablet spesifikasi terlengkap sebagai pengganti laptop yang terakhir ada Samsung Galaxy Tab S9.

Hadir dengan S-Pen yang tidak perlu dibeli secara terpisah, kamu tidak perlu lagi repot mencari S-Pen tambahan untuk menulis dan menggambar pada tablet ini.

Layarnya sendiri sudah hadir dengan panel Dynamic AMOLED 120 Hz berukuran 11 inci beresolusi 1600x25.560 pixel dengan warna gamut hingga 100% DCIP3.

Untuk performanya, tablet ini mengandalkan chipset Snapdragon 8 gen 2 yang juga sudah dilengkapi kapasitas RAM 8/128 GB.

Layaknya sebuah PC atau laptop, kamu bisa memanfaatkan fitur floating Windows atau split screen untuk membuka beberapa aplikasi. Berbicara soal PC atau laptop, tablet ini juga memiliki aksesoris mulai dari book cover keyboard yang menggunakan sistem magnetik.

Jika kamu masih merasa kurang puas dan terbiasa bekerja menggunakan dua layar, tablet ini pun dapat melakukannya.

Bicara soal harga, kamu bisa mendapatkan tablet di daftar terakhir rekomendasi tablet spesifikasi terlengkap sebagai pengganti laptop ini dengan banderol harga mulai pada kisaran angka 8,4 jutaan.

BACA JUGA Review Tablet Terbaik RAM Besar 8 GB dari Berbagai Merek! Mulai dari Huawei, Xiaomi, Hingga Samsung Galaxy

BACA JUGA Puas Natap Layar Non-stop Lewat Tablet Xiaomi dengan Kapasitas Baterai 10.000 mAh! Layar Panel Jernih 144 Hz

Jadi, apakah kamu tertarik untuk mengganti laptopmu dengan salah satu dari beberapa tablet spesifikasi terlengkap sebagai pengganti laptop di atas? Tentunya, kamu bisa mendapatkan keuntungan touchscreen yang tidak bisa disediakan oleh semua laptop di rentang harga yang sama dengan tablet di atas.

Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: