Cocok buat Pemula! 2 Liquid Foundation Terbaik Wardah Kulit Cerah Awet dengan SPF hingga 40, Cuma 40 Ribuan

Cocok buat Pemula! 2 Liquid Foundation Terbaik Wardah Kulit Cerah Awet dengan SPF hingga 40, Cuma 40 Ribuan

Rekomendasi Liquid Foundation terbaik Wardah.-Wardah Official Shop-Wardah Official Shop

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Untuk tampil cantik sehari-hari, 2 Liquid Foundation terbaik Wardah ini bisa banget dicoba, dan udah mampu membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Ngga perlu bingung cari produk complexion make up, apalagi kalua kamu baru mau belajar make up. Karena sekarang udah banyak brand-brand lokal yang menawarkan produk make up ringan, aman, murah untuk pemula.

Di antara yang sering jadi andalan pemula adalah produk foundation dari Wardah. Seperti dari varian foundation Wardah yang punya formula ringan cocok untuk pemula dan tampilan sehari-hari.

Nah berikut ada rekomendasi foundation memutihkan terbaik dari Wardah yang cocok untuk pemula dan udah tahan lama, serta mampu melindungi wajah dari paparan sinar matahari.

BACA JUGA:Review Battle Foundation Skintific Vs Luxcrime untuk Menutupi Flek Hitam, Mana yang Lebih Bagus dan Tahan Lama

BACA JUGA:Rekomendasi 3 Foundation Glowing untuk Menghilangkan Noda Hitam di Wajah, Wajah Bebas Kilap dan Minyak

1. Wardah Lightening Liquid Foundation, Rp 47.600

Wardah Lightening Liquid Foundation 25ml dengan packaging tube bernuansa biru yang cantik. Sudah disempurnakan dengan teknologi Airy-Coated Particles yang dapat memberikan kesan fresh dan terasa nyaman saat digunakan.

Wardah Liquid Foundation ini juga mampu memberikan coverage medium to high coverage, untuk meratakan warna kulit serta menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat dengan hasil healthy matte. 

Cukup gunakan sedikit produk akan memberikan tampilan matte yang natural. Saat butuh coverage lebih, kamu tinggal menambah layer produk ke daerah yang butuh coverage lebih.

Dilengkapi dengan Advance Niacinamide kemurnian 99%, yang akan memberikan tampilan tampak lebih cerah pada kulit wajah.

Keunggulan lain dari Wardah Lightening Liquid Foundation adalah sudah mengandung SPF tinggi hingga 40 PA+++ yang akan membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan bahaya sinar UV.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Produk Wardah yang Bikin Glowing dan Putih, Rahasia Wajah Awet Muda Tanpa Pakai Merkuri

BACA JUGA:3 Serum Wardah untuk Wajah Glowing di Indomaret, Hempaskan Kusam dan Noda Hitam Bikin Kulit Kenyal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: