Nggak Harus Mahal! Inilah 5 Rekomendasi Motor Baru Dibawah Rp 15 Juta, Dijamin Makin Kencang Tarikannya

Nggak Harus Mahal! Inilah 5 Rekomendasi Motor Baru Dibawah Rp 15 Juta, Dijamin Makin Kencang Tarikannya

Rekomendasi Motor Baru Dibawah Rp 15 Juta-youtube.com- RYAN JIPI

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk keseharian! Inilah beberapa rekomendasi motor baru dibawah Rp 15 juta. Mau tau apa saja? Yuk temukan jawabanya hanya di artikel ini. Sebab akan dijawab dengan jelas. 

Ada beragam jenis motor yang bisa kamu dapatkan untuk keseharian. Jenis motor untuk keseharian ini tentu yang memiliki performa yang tangguh dan gesit. Namun hargaya tak perlu yang mahal. 

Adakah jenis motor yang sedemikian, yakni memiliki performa yang tangguh namun dengan harga lebih murah? Tenang saja, sebab ada beberapa rekomendasi motor yang memiliki harga murah namun performa yang tangguh. 

Bagi kamu yang ingin mengetahuinya, maka berikut ini adalah beberapa rekomendasi motor baru dibawah Rp 15 juta. Pastikan tidak skip artikel ini sebab akan dijelaskan dengan baik. 

BACA JUGA:RESMI! YAMAHA MT-09 Jadi Produk Motor Pertama yang Menggunakan Teknologi Matik Y-AMT

BACA JUGA:Wow Iritnya Kebangetan, 5 Motor Bebek Irit dan Bermesin Bandel Ini Dibandrol dengan Harga Murah Meriah!

Rekomendasi Motor Baru Dibawah Rp 15 Juta

Terdapat beberapa rekomendasi motor baru dibawah Rp 15 juta loh. Mau tau apa saja? Berikut ini adalah beberapa daftarnya :

1. Yamaha Jupiter Z1

Salah satu rekomendasi motor baru dibawah Rp 15 juta yakni Yamaha Jupiter Z1. Motor bebek ini menjadi salah satu yang terbaik loh. Terbaik karena performanya yang tangguh dan irit bahan bakar. 

Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 113,7 cc. Dengan kapasitas ini maka menjadi salah satu motor yang cocok untuk menjelajah ke berbagai daerah dengan jarak yang jauh. 

Dengan kapasitas tersebut, motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 9,9 dk pada 7.750 rpm dan torsi maksimum hingga 9,8 Nm pada 6.750 rpm. Selain itu juga masih ada kelebihan lainya. 

Bagi kamu yang ingin melakukan touring atau melakukan perjalanan jauh, maka tak perlu khawatir sebab motor ini sangat irit bahan bakar. Perlu kamu tahu bahwa tingkat keefektifan motor ini sampai 55 km/liter. 

Dengan hal ini maka 1 liter bahan bakar bisa menempuh jarak hingga 55 km loh. Dengan jarak ini, maka menjadi salah satu motor yang patut untuk dimiliki. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: