Inilah 5 Pilihan Mobil yang Irit BBM untuk Dipakai Harian, Kapasitas Mesinnya Dibawah 1.500 Cc!

Inilah 5 Pilihan Mobil yang Irit BBM untuk Dipakai Harian, Kapasitas Mesinnya Dibawah 1.500 Cc!

mobil yang irit BBM untuk dipakai harian--Instagram/trd_raize_yasu

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu sedang bingung mencari rekomendasi mobil yang irit BBM untuk dipakai harian, simak artikel ini sampai selesai yuk, dijamin ketemu sama jawabannya.

Ketika hendak membeli mobil, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, dan tidak cukup hanya mempertimbangkan mesin dan bodiny saja, namun juga konsumsi bahan bakar juga perlu diperhatikan lho.

Tentu saja, jika kamu membeli mobil dengan bahan bakar boros, maka kamu akan lebih banyak mengeluarkan biaya untuk membeli bahan bakar.

Namun, jika kamu membeli mobil dengan bahan bakar irit, bisa menghemat pengeluaranmu, berikut beberapa rekomendasi pilihan mobil yang irit BBM untuk dipakai harian.

BACA JUGA:Sang Petualang Sejati! Inilah 4 Kelebihan Mobil RWD Dibandingkan dengan Mobil Lainya, Yakin Nggak Mau Ganti?

BACA JUGA:Buat Keluarga Lebih Nyaman! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas untuk Keluarga Dibawah Rp 100 Juta

1. Toyota Calya

Rekomendasi mobil yang irit BBM untuk dipakai harian, urutan pertama kami menawarkan Toyota Calya yang cocok banget buat kamu yang baru pertama kali akan membeli mobil.

Toyota Calya ini, cocok untuk mobil keluarga karena memiliki kapasitas 7 orang penumpang, dengan ruang kabin yang cukup luas dan nyaman banget digunakan.

Konsumsi bahan bakar dari Toyota Calya ini, bisa tembus diangka 15 sampai 20 km/ liter cocok banget untuk digunakan harian segala aktivitas.

Selain itu, Toyota Calya ini juga sudah disematkan dengan berbagai fitur modern dan canggih, menjadikan berkendara lebih nyaman dan mengesankan.

BACA JUGA:Cocok untuk Touring! 5 Rekomendasi Mobil SUV yang Irit BBM dan Performa Tangguh

BACA JUGA:Makin Tampil Kiyowo dengan 5 Motor Matic yang Cocok untuk Cewe-Cewe Kekinian, Mana Favoritmu

2. Datsun Go

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: