Kaum Instagramable Pasti Suka, 5 Coffee Shop Estetik di Bogor Ini Sayang Jika Harus Dilewatkan!

Kaum Instagramable Pasti Suka, 5 Coffee Shop Estetik di Bogor Ini Sayang Jika Harus Dilewatkan!

coffee shop estetik di Bogor--Instagram/saepulhdyt

Selain memiliki banyak pilihan menu, Gerimis Coffee ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari tempat parkir luas sampai toilet bersih demi kenyamanan pengunjung.

Gerimis Coffee ini, tidak hanya memiliki menu minuman kopi saja, namun juga ada banyak pilihan menu minuman non kopi, jadi buat kamu yang tidak terlalu suka kopi bisa juga kesini.

Lokasinya sendiri, Gerimis Coffee ini berada di jalan Ciwaringin No 63 Bogor, dan buka setiap hari untuk hari biasa buka mulai pukul 9 pagi sampai 9 malam, sementara untuk akhir pekan sejak 8 pagi sampai 10 malam.

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Betah, 5 Coffee Shop Kekinian di Sleman Ini Cocok untuk Nongkrong dan Mengerjakan Tugas!

BACA JUGA:Kaum Instagramable Kumpul, 5 Coffee Shop Aesthetic di Bogor Ini Menawarkan Suasana Nyaman dan Tenang Banget!

3. Trzy Coffee

Rekomendasi coffee shop estetik di Bogor, selanjutnya ada Trzy Coffee yang mengusung konsep tempat serba gelap, sehingga menambah kesan estetik.

Menu yang dimiliki pun cukup beragam, mulai dari makanan ringan sampai makanan berat semuanya ada dan bisa kamu pesan sesuai dengan seleramu.

Trzy Coffee ini, memang didesain untuk memberikan kenyamanan kepada para pengunjungnya, dan dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap.

Lokasinya sendiri, berada di belakang kampus IPB D3 atau di jalan Selang No 25 Babakan Bogor Tengah, buka mulai dari pukul 3 sore sampai 11 malam.

BACA JUGA:Jangan Ngaku Anak Skena Kalau Belum Kesini, Inilah 5 Coffee Shop Skena di Jaksel yang Wajib Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Vibesnya Bikin Betah, 5 Coffee Shop Cozy di Bandung Ini Harus Kamu Coba, Ada Banyak Pilihan Menunya!

4. Serein House

Mungkin bagi para anak-anak muda Bogor dan sekitarnya, sudah tidak asing lagi jika mendengar Serein House ini karena sering digunakan untuk berbagai event di Bogor.

Serein House ini, memiliki spot indoor dan outdoor yang nyaman banget, buat kamu yang mau nongkrong ataupun mengerjakan tugas bisa banget kesini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: