Nggak Harus Baru! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Bekas dan Irit BBM Dibawah Rp 80 Juta, Nggak Bikin Boncos Dompet

Nggak Harus Baru! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Bekas dan Irit BBM Dibawah Rp 80 Juta, Nggak Bikin Boncos Dompet

Rekomendasi Mobil Bekas dan Irit BBM Dibawah Rp 80 Juta-youtube.com- i2auto

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk mobil harian! Inilah beberapa  rekomendasi mobil bekas dan irit BBM dibawah Rp 80 juta. Temukan jawabanya hanya di artikel ini. 

Memiliki mobil memang menjadi salah satu hal yang bisa melindungi kamu dari terik sinar matahari dan hujan yang lebat. Namun demikian, kamu harus bisa menjadi salah satu pengemudi yang cerdik dan bijak.

Sebagai pengemudi, kamu bisa menghitung berapa pengeluaran kamu setiap hari jika selalu menggunakan mobil sebagai alat transportasi. Apakah lebih efisien atau tidak. 

Oleh sebab itu, salah satu hal yang menjadi perhatianya yakni berapa biaya yang dikeluarkan untuk menunjang aktivitasmu. Tentu saja ini akan menjadi hal yang paling bukan? 

Oleh sebab itu, kamu perlu memiliki jenis mobil yang irit dalam penggunaan bahan bakar. Bagaimana tidak sebab bahan bakar akan sangat mempengaruhi pengeluaran. Bagi kamu yang bingung bagaimana memiliki jenis mobil yang irit BBM namun murah.

BACA JUGA:Sang Petualang Sejati! Inilah 4 Kelebihan Mobil RWD Dibandingkan dengan Mobil Lainya, Yakin Nggak Mau Ganti?

BACA JUGA:Buat Keluarga Lebih Nyaman! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas untuk Keluarga Dibawah Rp 100 Juta

Tenang saja, sebab ada beberapa rekomendasi mobil bekas dan irit BBM dibawah Rp 80 juta loh. Mau tahu bukan apa saja rekomendasinya? Yuk simak penjelasanya hanya di artikel ini. 

Rekomendasi Mobil Bekas dan Irit BBM Dibawah Rp 80 Juta

Terdapat beberapa rekomendasi mobil bekas dan irit BBM dibawah Rp 80 juta,diantaranya :

1. Daihatsu Xenia

Salah satu rekomendasi mobil bekas dan irit BBM dibawah Rp 80 juta yakni Daihatsu Xenia. Mobil Daihatsu Xenia ini menjadi salah satu mobil yang banyak diminati oleh masyarakat. 

Bukan tanpa sebab, pasalnya mobil ini dikenal baik irit dalam penggunaan bahan bakar. Perlu kamu ketahui bahwa untuk tipe mobil Daihatsu Xenia 1.0L bisa menempuh jarak 16 km dengan 1 liter bahan bakar. Mesin yang digunakan pada tipe tersebut 1000 cc. Sehingga mobil ini cocok digunakan sebagai mobil harian. 

Sedangkan untuk mobil tipe 1.3L dengan transmisi CVT ini bisa lebih efisien lagi dalam penggunaan bahan bakar. Perlu kamu tahu bahwa jenis mobil ini bisa menjangkau 29,9 km dengan 1 liter bahan bakar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: