Siapa Sangka? Inilah 5 Rekomendasi Motor Murah yang Punya Fitur Canggih

Siapa Sangka? Inilah 5 Rekomendasi Motor Murah yang Punya Fitur Canggih

Siapa Sangka? Inilah 5 Rekomendasi Motor Murah yang Punya Fitur Canggih-Youtube.com/Grid Motor-

Terdapat pula fitur ACG Starter yang membuat suara starter motor menjadi lebih halus dan tanpa getaran. Fitur-fitur inilah yang membuat Honda Vario 125 menjadi pilihan tepat untuk penggunaan sehari-hari.

4. Honda Scoopy

Rekomendasi motor murah yang punya fitur canggih yang keempat adalah Honda Scoopy. Honda Scoopy merupakan motor matic yang dikenal memiliki desain retro modern yang sangat digemari oleh kalangan muda.

Sebab, Honda Scoopy ditawarkan dengan harga yang terjangkau yakni mulai dari Rp 20,48 juta. Tak hanya itu, motor matic Honda ini dilengkapi fitur-fitur canggih. 

BACA JUGA:Sang Petualang Sejati! Inilah 4 Kelebihan Mobil RWD Dibandingkan dengan Mobil Lainya, Yakin Nggak Mau Ganti?

BACA JUGA:Buat Keluarga Lebih Nyaman! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas untuk Keluarga Dibawah Rp 100 Juta

Salah satu fitur canggih yang dimiliki Honda Scoopy adalah Smart Key System yang memungkinkan pengendara menghidupkan  motor dengan remote.

Selain itu, motor matic Honda ini juga dilengkapi dengan Idling Stop System untuk menghemat bahan bakar dan lampu LED Projector yang memberikan pencahayaan maksimal. 

Terdapat pula fitur panel meter digital yang informatif dan power charger untuk mengisi daya perangkat elektronik. Fitur-fitur inilah yang membuat Honda Scoopy menjadi pilihan tepat untuk mereka yang mencari motor dengan fitur canggih.

5. Honda Genio

Rekomendasi motor murah yang punya fitur canggih yang terakhir adalah Honda Genio. Honda Genio merupakan motor matic yang dikenal memiliki desain yang stylish dan modern.

BACA JUGA:Cocok untuk Touring! 5 Rekomendasi Mobil SUV yang Irit BBM dan Performa Tangguh

BACA JUGA:Makin Tampil Kiyowo dengan 5 Motor Matic yang Cocok untuk Cewe-Cewe Kekinian, Mana Favoritmu

Sebab, Honda Genio ditawarkan dengan harga yang terjangkau yakni mulai dari Rp 18 juta. Tak hanya itu, motor matic Honda ini dilengkapi fitur-fitur canggih. 

Salah satu fitur canggih yang dimiliki Honda Genio adalah teknologi Enhanced Smart Power (eSP) yang meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi emisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: