Piala Dunia Prioritas! PSSI Siapkan Tim U-23 Untuk AFF 2024 dan Tetap Diasuh Pelatih Shin Tae Yong

Piala Dunia Prioritas! PSSI Siapkan Tim U-23 Untuk AFF 2024 dan Tetap Diasuh Pelatih Shin Tae Yong

PSSI Siapkan Tim U-23 Untuk AFF 2024-youtube-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sekarang kita membahas PSSI siapkan tim U-24 untuk AFF 2024 dan tim utama senior tetap prioritas ke kualifikasi Piala Dunia Round 3.

Timnas Indonesia asuhan Shin Tae Yong akan menghadapi 2 turnamen sekaligus dalam rentang waktu yang bersamaan pada akhir tahun 2024 ini.

Maka dari itu jadwal yang bertubrukan tersebut memberikan pertanyaan bagaimana mengatur tim yang akan berlaga di dua turnamen sekaligus.

Jawabannya adalah membagi pemain yang akan mengikuti turnamen tersebut dan prioritas utama kita tetap berlaga maksimal di kualifikasi Piala Dunia.

Kali ini kita akan membahas mengenai PSSI siapkan tim U-23 untuk AFF 2024 dan tetap menjadikan kualifikasi Piala Dunia prioritas.

Berikut adalah beberapa pembahasan tentang PSSI siapkan tim U-23 untuk AFF 2024 yang akan ditulis secara lengkap dalam artikel dibawah.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Dikerjain China di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Erick Thohir: Nanti Kita Kerjain Balik!

BACA JUGA:Polres Pekalongan Amankan Nobar Final Piala AFF U19 di Kota Kajen, Alhamdulillah Timnas Menang

PSSI Siapkan Tim U-23 Untuk AFF 2024

1. Tetap Dilatih Shin Tae Yong

Timnas Indonesia di Piala AFF 2024 tetap akan dilatih oleh Shin Tae Yong ditengah kabar bahwa dirinya akan digantikan Nova Arianto.

Untuk mengatasi bertabraknya jadwal, PSSI siapkan tim U-23 untuk AFF 2024 yang diungkapkan oleh manajer tim nasional Indonesia, Sumarji.

Jadi kita akan tetap melihat pelatih asal Korea Selatan tersebut mendampingi timnas Indonesia ketika berlaga di Piala AFF 2024.

BACA JUGA:Apakah Sebelum Tahajud Wajib Tidur Terlebih Dulu? Ini 3 Ketentuannya Menurut Ustaz Adi Hidayat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: