Liburan Murah Bersama Buah Hati, 5 Tempat Wisata Murah di Bogor Ini Sayang Jika Tidak Dikunjungi!

Liburan Murah Bersama Buah Hati, 5 Tempat Wisata Murah di Bogor Ini Sayang Jika Tidak Dikunjungi!

tempat wisata murah di Bogor--Instagram/dessy_tia

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tidak perlu bingung mencari tempat wisata murah di Bogor, karena Bogor memiliki banyak tempat wisata murah yang bisa dijadikan sebagai tempat liburan bersama keluarga.

Bogor memang dikenal sebagai salah satu kota yang memiliki banyak wisata, ada banyak tempat wisata yang ada di Bogor, barangkali kamu ingin berkunjung ke salah satunya.

Beberapa tempat wisata murah di Bogor ini, bisa kamu kunjungi untuk liburan bersama keluarga, selain itu kamu juga bisa sambil belajar di beberapa tempat wisata ini, penasaran kan kira-kira ada apa saja ya, yuk simak sampai selesai dan temukan jawabannya.

BACA JUGA:Daya Tarik Jawa Timur! 5 Tempat Wisata di Pacitan yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan untuk Melepas Penat

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Destinasi Wisata Hits di Salatiga, Ada yang Tiketnya Gratis Lho

1. Taman Fathan Alesano

Rekomendasi tempat wisata murah di Bogor, pertama kami menawarkan Taman Fathan Alesano yang cocok banget untuk berlibur bersama teman ataupun keluarga.

Taman Fathan Alesano ini, memiliki harga tiket yang cukup murah, yaitu hanya Rp 5 ribuan saja kamu sudah bisa berlibur di tempat ini, dijamin menyenangkan.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati berbagai menu masakan yang ada disini, dengan pemandangan langsung menghadap ke gunung Salak, membuatmu semakin betah untuk berlama-lama.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Alam Pandeglang Banten di Jawa Barat Terbaik dan Hits untuk Liburan Keluarga di Akhir Pekan

BACA JUGA:Pesona Jogja: 5 Tempat Wisata di Kaliurang Hits yang Wajib Dikunjungi di Lereng Gunung Merapi

2. Taman Sakura Kebun Raya Cibodas

Jika kamu ingin melihat bunga sakura secara langsung, sepertinya tidak perlu jauh-jauh pergi ke Jepang sebab saat ini di Bogor sudah ada.

Salah satu hal yang perlu kamu ketahui, pohon sakura yang ada disini sudah ditanam sejak tahun 1971 dan waktu paling tepat adalah ketika pohonnya mulai berbunga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: