Marco Bezzecchi Siap Memberikan Kejutan Dalam Balapan MotoGP 2024 di Sirkuit Silverstone, Menarik Sepert

Marco Bezzecchi Siap Memberikan Kejutan Dalam Balapan MotoGP 2024 di Sirkuit Silverstone, Menarik Sepert

Marco Bezzecchi siap memberikan kejutan--Instagram/vr46racingteam

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kabar mengejutkan datang dari Marco Bezzecchi siap memberikan kejutan dalam ajang MotoGP yang dilaksanakan di Sirkuit Silverstone nanti.

Marco Bezzeecchi sendiri, merupakan seorang pembalap dan anak diri dari pembalap legendaris dari Italia, siapa lagi kalau bukan Valentino Rossi.

Saat ini, anak didik The Doctor tersebut menjadi pembalap andalan dari tim Pertamina Enduro VR46 Racing Ducati, dirinya sudah tidak sabar untuk mengikuti ajang balap di Silverstone.

BACA JUGA:Siapa yang Bisa Hentikan Francesco Bagnaia di MotoGP 2024?

BACA JUGA:Gila Yamaha Xabre Memiliki Desain dan Teknologi Seperti MotoGP, Harganya Padahal Terjangkau!

Tahun 2023 kemarin, dirinya berhasil menjadi pembalap yang sangat cepat dan juga kompetitif, tentu saja dirinya sudah tidak sabar di tahun 2024 ini, apakah hasilnya nanti akan sama atau tidak?.

Silverstone sendiri, merupakan sebuah sirkuit yang berada di daerah Northamptonshine Inggris, dan sirkuit ini menjadi salah satu sirkuit untuk dirinya.

Dalam beberapa seri terakhir yang dilaksanakan di sirkuit Silverstone, dirinya berhasil tampil dengan lebih impresif dan juga kompetitif, berhasil menduduki barisan depan ketika bertarung di lintasan.

BACA JUGA:Kondisinya MotoGP Semakin Memanas Pecco Bagnaia Menuduh Marc Marquez Sudah Mulai Bermain PsyWar, Ini Buktinya!

BACA JUGA:Valentino Rossi Masih Menjadi GOAT Bagi Para Pembalap MotoGP, Marc Marquez Kalah Jauh!

Ketika sedang melaju di sirkuit yang memiliki 18 tikungan ini, dengan total panjang mencapai 5,9 kilometer, dirinya mengaku dapat bersaing dengan pembalap ternama lainnya.

Salah satunya adalah pembalap yang namanya masih naik daun, yaitu Francesco Bagnaia yang berhasil meraih predikat juara dunia pada MotoGP 2023 lalu.

Meskipun pada tahun kemarin dirinya sempat apes, karena mengalami kecelakaan ketika sedang bertarung berebut podium melawan Pecco di barisan terdepan.

BACA JUGA:Jelang Seri Lanjutan Agustus, Marc Marquez Percaya Diri Menang 3 Balapan MotoGP 2024, Ternyata Ini Alasannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: