3 Rekomendasi Sunscreen yang Bisa Menghilangkan Flek Hitam, Kulit jadi Glowing dan Bebas Kerutan Permanen

3 Rekomendasi Sunscreen yang Bisa Menghilangkan Flek Hitam, Kulit jadi Glowing dan Bebas Kerutan Permanen

3 Rekomendasi Sunscreen yang Bisa Menghilangkan Flek Hitam, Kulit jadi Glowing dan Bebas Kerutan Permanen-Tangkapan Layar Youtube / Chris Gibson-Tangkapan Layar Youtube / Chris Gibson

Tak hanya itu saja, adanya kandungan vitis venera seed oil yang dapat menghaluskan tekstur kulit wajah.

Dengan adanya kombinasi deretan kandungan tersebut dan teksturnya yang ringan serta dilengkapi dengan kandungan spf 30 untuk perlindungan kulit setiap harinya, sehingga membuat prpduk ini cocok untuk digunakan kulit wajah yang berjerawat.

2.    Garnier light complete super uv matte spf 50 +

Rekomendasi sunscreen yang bisa menghilangkan flek hitam pada urutan selanjutnya adalah garnier light somplete super uv matte spf 50 +.

Sunscreen yang bisa menghilangkan flek hitam satu ini tak hanya diklaim dapat memberikan perlindungan secara maksimal dari UVA dan UVB dengan kandungan spf 50 + pa +++, akan tetapi juga sangat efektif untuk mencegah munculnya noda hitam di wajah terutama karena paparan sinar uv.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Bedak Terbaik untuk Kulit yang Sedang Jerawatan, Solusi Makeup Flawless Tanpa Takut Bruntusan

BACA JUGA:Produk Murah Bikin Wajah Cerah, Ini 4 Cuci Muka Terbaik Mencerahkan Wajah di Indomaret Bebas Kusam dan Jerawat

Manfaat yang satu ini bisa kamu dapatkan dengan mudah dikarenakan adanya kandungan concentrated vitamin c dan vitamin e yang mampu membantu menyamarkan noda hitam sekaligus juga dapat bekerja sebagai antioksidan guna mencegah dark spot .

Selain dapat dipilih sebagai sunscreen untuk kulit wajah yang kering dikarenakan bebas alkohol, pewangi, ataupun essential oil.

Rekomendasi sunscreen yang bisa menghilangkan flek hitam satu ini diperkaya dengan kandungan formula hydra active agent yang mampu memberikan kelembapan pada kulit wajah secara optimal.

3.    Loreal paris uv defender daily fresh

Rekomendasi sunscreen yang bisa menghilangkan flek hitam pada urutan selanjutnya adalah loreal paris uv defenser.

Sunscreen yang bisa menghilangkan flek hitamsatu ini diciptakan sebagai sunscreen yang memiliki tekstur ringan, sehingga produk yang satu ini cocok untuk kamu yang memiliki tipe kulit wajah kering.

BACA JUGA:Punya Bibir Kering dan Hitam? Ini 4 Rekomendasi Lip Balm SPF yang Bikin Bibir Pink Alami dan Lembab

Salah satu kandungannya, yakni hyalurionic acid mampu melindungi kulit dari dampak berbahaya sinar UVA dan UVB serta mampu melembapkan kulit wjah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: