4 Sunscreen Terbaik untuk Kulit yang Sedang Jerawatan, Efektif Hilangkan Noda Hitam Bebas Kilap Seharian

4 Sunscreen Terbaik untuk Kulit yang Sedang Jerawatan, Efektif Hilangkan Noda Hitam Bebas Kilap Seharian

4 Sunscreen Terbaik untuk Kulit yang Sedang Jerawatan, Efektif Hilangkan Noda Hitam Bebas Kilap Seharian-Radarpekalongan.co.id / istimewa-

Sunscreen terbaik untuk kulit yang sedang jerawatan di urutan pertama adalah Skintific Aqua Light Daily Sunscreen SPF 35. Produk ni merupakan tabir surya yang dirancang secara khusus untuk mengatasi masalah kulit mu. 

Dilengkapi dengan allantoin, trehalose, hingga tremella membantu mencegah peradangan, menenangkan dan melembabkan. Apalagi, dengan adanya teknologi tinosorb s lite aqua menjadikan kulit terjaga sepanjang hari. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Parfum Wanita di Indomaret yang Tahan Lama, Solusi Bebas Bau Badan Meski Berkeringat Seharian 

Kandungan SPF 35 nya jadi terasa ringan dan mudah meresap ke alam kulit. Tenang aja, gak bikin penyumbatan pori-pori wajah dan whitecast. Jadi, cocok banget buat jadi andalan kamu sehari-hari. 

2. Wardah UV Shield Acne Calming Moisturizer SPF 35

Jika ditanya, apakah Wardah cocok untuk kulit berjerawat? Jawabannya tentu saja, kamu bisa cobain produk dari Wardah UV Shield Acne Calming Moisturizer SPF 35. 

Varian satu ini menghadirkan formula khusus yang cocok atasi masalah kulit berminyak dan berjerawat. Sebagai informasi, sunscreen yang bagus untuk kulit berjerawat ini memiliki kandungan utama berupa salicylic acid, vitamin B3 dan panthenol. 

Kandungan tersebut kemudian bekerja secara maksimal bersama SPF 35 PA++++. Sehingga, menghasilkan perlindungan maksimal yang mampu merawat kulit dan mencegah penuaan dini. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Bedak Terbaik untuk Kulit yang Sedang Jerawatan, Solusi Makeup Flawless Tanpa Takut Bruntusan

BACA JUGA:Punya Bibir Kering dan Hitam? Ini 4 Rekomendasi Lip Balm SPF yang Bikin Bibir Pink Alami dan Lembab

Formulanya juga ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, tidak menyebabkan penyumbatan pori-pori ataupun white cast. 

3. Azarine Calm My Acne Sunscreen Moisturizer SPF 35

Sunscreen terbaik untuk kulit yang sedang jerawatan selanjutnya yaitu Azarine Calm My Acne Sunscreen Moisturizer SPF 35. Produk lokal asli Indonesia ini punya kombinasi kandungan unik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: