4 Sunscreen Terbaik untuk Kulit yang Sedang Jerawatan, Efektif Hilangkan Noda Hitam Bebas Kilap Seharian

4 Sunscreen Terbaik untuk Kulit yang Sedang Jerawatan, Efektif Hilangkan Noda Hitam Bebas Kilap Seharian

4 Sunscreen Terbaik untuk Kulit yang Sedang Jerawatan, Efektif Hilangkan Noda Hitam Bebas Kilap Seharian-Radarpekalongan.co.id / istimewa-

Sunscreen untuk menghilangkan bekas jerawat dan bruntusan satu ini punya kandungan berupa triple actives, SPF 35 dan pelembab alami. Hal ini membantu menjadikan kulit terlindungi, terhindar dari jerawat dan mengurangi peradangan. 

Produknya juga memiliki tekstur gel ringan yang bebas minyak. Jadi, gak bikin pori-pori tersumbat. Cocok banget jadi andalan kamu sehari-hari yang ingin wajah glowing dan bebas jerawat.

BACA JUGA:DIY Masker Kunyit Bubuk Desaku untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Langsung Mulus dalam 3 Langkah!

4. Emina Sun Battle Sunscreen Cica Acne Fighter SPF 50

Kamu mungkin kerap bertanya-tanya, apakah sunscreen Emina cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat? Jawabannya tentu saja. Apalagi, kalau kamu cobain Emina Sun Battle Sunscreen Cica Acne Fighter SPF 50. 

Sunscreen untuk kulit berjerawat dan bruntusan satu ini punya kandungan utama berupa cica dan salicylic acid. Kombinasi ini membantu menenangkan kulit, mempercepat penyembuhan jerawat hingga membersihkan wajah dari sel kulit mati. 

BACA JUGA:Rekomendasi Sabun Muka Garnier untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Kulit Kencang Bebas Noda Hitam

BACA JUGA:3 Serum Retinol Terbaik untuk Mencerahkan Wajah Glowing, Pudarkan Kerutan dan Noda Hitam di Usia 40 Tahun

Adapun teksturnya ringan seperti awan. Sehingga tidak menyebabkan lengket, penyumbatan maupun white cast. SPF nya juga tinggi jadi bisa memberikan perlindungan luas bagi kulit. Menarik, bukan? 

Pastikan juga kamu menggunakannya dengan rutin setiap pagi, siang maupun sore hari. Gunakan sebanyak 2 ruas jari dan ulangi setiap 3 jam sekali. 

Tentunya, menemukan sunscreen terbaik untuk kulit yang sedang jerawatan bisa jadi hal yang baik. Sebab, dengan menggunakan produk yang tepat dapat membantu melindungi kulit, mencegah kerasukan akibat sinar matahari, mencegah flek hitam hingga mempercepat penyembuhan jerawat. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, cobain salah satu produk di atas dan rasakan sendiri perbedaannya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: