3 Serum Retinol yang Bagus untuk Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas, Kulit jadi Glowing Bebas Kerutan dan Noda Hitam!

3 Serum Retinol yang Bagus untuk Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas, Kulit jadi Glowing Bebas Kerutan dan Noda Hitam!

3 Serum Retinol yang Bagus untuk Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas, Kulit jadi Glowing Bebas Kerutan dan Noda Hitam!-Tangkapan Layar Youtube / Suhay Salim-Tangkapan Layar Youtube / Suhay Salim

2.    Wardah renew you anti aging intensive serum

Rekomendasi serum retinol yang bagus untuk wajah usia 40 tahun ke atas selanjutnya adalah wardah renew you anti aging intensive serum.

Keunggulan serum wajah ini diperkuat dengan konsep anti penuaan ganda. Selain kandungan retinol, serum dari wardah ini juga mengandung bakuchiol.

Dengan menggabungkan kedua bahan aktif ini, serum retinol yang bagus untuk wajah usia 40 tahun ke atas ini tak hanya dapat mengurangi masalah garis-garis halus dan memeprbaiki kerusakan kulit wajah akibat paparan sinar matahari, akan tetapi juga dapat meningkatkan elastisitas kulit.

Tak hanya itu saja, keistimewaan serum retinol yang bagus untuk wajah usia 40 tahun ke atas ini juga terletak pada formulanya yang mengandung apple phytocell extract dengan konsentrasi extract dengan konsentrasi antioksidan yang tinggi.

BACA JUGA:3 Merk Masker Wajah untuk Memutihkan dan Glowing Dibawah 30 Ribuan, Ampuh Pudarkan Noda Hitam di Wajah

BACA JUGA:3 Skincare Terbaik Bpom untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Bebas Merkuri, Wajah Glowing Awet Muda Tanpa Kerutan

3.    Elsheskin retinol rejuvenating night serum

Rekomendasi serum retinol yang bagus untuk wajah usia 40 tahun ke atas selanjutnya adalah elshe skin retinol rejuvenating night serum.

Serum retinol yang bagus untuk wajah usia 40 tahun ke atas ini mengandung retinol tingkat lanjut yang sudah terbukit secara klinis untuk mengembalikan kecerhaan pada kulit.

Dirancang dengan kandungan retinol 2% yang terenkpsulasi secaramikro untuk menyuplai nutrisi dengan lebut ke kulit, serta kandungan niacinamide 5% kompleks mutli peptide 6% dan 3 x essential ceramides.

Pemakaian produk ini di waktu malam hari untuk menghasilkan kulit wajah yang lebih kenyal hanya dalam waktu satu malam.

Tak hanya itu saja, serum retinol yang bagus ini juga mampu membantu mengurangi masalah jerawat dan komedo, mampu menghilangkan bintik hitam serta dapat merangsang produksi kolagen.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: