PSSI Cerdik! Timnas Indonesia Atasi Masalah jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Ronde Ketiga, Masalah Apa?

PSSI Cerdik! Timnas Indonesia Atasi Masalah jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Ronde Ketiga, Masalah Apa?

PSSI Cerdik! Timnas Indonesia Atasi Masalah jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Ronde Ketiga, Masalah Apa?-GARUDA SPACE-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai Timnas Indonesia atasi masalah jelang kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde ketiga.

Dalam persiapan menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2026, PSSI mengambil langkah strategis untuk mengatasi kelicikan yang ditunjukkan oleh tim China.

Timnas Indonesia, yang dipimpin oleh pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong, akan menjalani dua laga tandang penting pada Oktober 2024, melawan Bahrain pada tanggal 10 Oktober dan Cina pada 15 Oktober.

Jarak waktu yang singkat antara dua pertandingan tersebut menuntut perencanaan yang cermat dari PSSI untuk memastikan performa terbaik Timnas Indonesia.

Dilansir dari kanal Youtube GARUDA SPACE pada hari Senin (5/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai Timnas Indonesia atasi masalah jelang kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde ketiga.

BACA JUGA:Tembok Kokoh Timnas Indonesia U-19, Kadek Arel Dapat Tawaran dari Klub Luar Negeri, Ada Klub Eropa Juga!

BACA JUGA:Timnas Indonesia Bisa Panggil 3 Wonderkid Belanda Ini Untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026, Siapa Saja?

Timnas Indonesia Atasi Masalah jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Ronde Ketiga

Arya Sinulingga, salah satu anggota exco PSSI, menjelaskan bahwa perjalanan dari Bahrain ke Cina menggunakan penerbangan komersil memakan waktu hingga 30 jam.

Untuk mengatasi masalah ini, PSSI memutuskan untuk menyewa pesawat charter dari Bahrain langsung ke Cina.

Arya Sinulingga menekankan pentingnya keputusan ini untuk menghindari kelelahan yang berlebihan pada pemain, yang hanya memiliki waktu lima hari untuk beristirahat di antara dua laga penting.

Langkah ini juga merupakan bagian dari strategi PSSI untuk membalas strategi China yang dikenal sering mempersulit tim tamu dengan berbagai cara.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Tidak Akan Gunakan Tim Senior dalam Kompetisi Piala AFF, Erick Thohir Siapkan Tim Muda

BACA JUGA:Erick Thohir Bahagia! Ole Romeny Dikabarkan Segera Jalani Proses Naturalisasi Perkuat Timnas Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: