5 Step Tutorial Makeup Kondangan Paling Simpel dan Tahan Lama Cuma Pakai 4 Produk Makeup Saja!

5 Step Tutorial Makeup Kondangan Paling Simpel dan Tahan Lama Cuma Pakai 4 Produk Makeup Saja!

tutorial makeup kondangan paling simpel dan tahan lama-Nitha Fitria-Youtube

BACA JUGA:4 Sabun Muka Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Bikin Wajah Glowing Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Agar Awet Muda

1. Skin prep

Skin preparation ini digunakan untuk merawat kulit, melembapkan kulit dan membuat makeup menempel sempurna. Caranya ahnya dengan menggunakan rangkaian skincare seperti biasa.

Namun karena untuk penggunaan makeup kondangan yang bold hendaklah untuk menggunakan skincare sebagai skin prep yang ringan seperti pelembap dan sunscreen saja sudah cukup.

BACA JUGA:Makeup-mu Suka Geser? Coba 3 Bedak Tabur Translucent Terbaik untuk Mengunci Makeup Supaya Kamu Tampil On Point

2. Contour bentuk wajah

Penggunaan produk ini memang memiliki tujuan untuk membuat bidang wajah menjadi tegas. Biasanya warna gelap digunakan pada area tulang pipi, rahang dan dahi untuk mempertegas bentuk wajah.

Sedangkan warna yang terang bisa digunakan untuk menutupi flek atau bekas jerawat yang mengganggu. Blend menggunakan beauty blener atau spons yang agak basah supaya menempel sempurna.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Skincare Flek Hitam untuk Wajah Glowing, dari Pembersih Sampai Krim Malam Cepat Memutihkan!

3. Pakai Two Way Cake

Dari pada menggunakan banyak roduk complexion seerti alas bedak, bedak basah, cuhsion atau foundation kamu bisa beralih dengan menggunakan bedak two way cake saja.

Bedak ini memiliki formula 2 in 1 yakni gabungan antara foundation dan bedak padat sehingga cover lebih tinggi dan bisa lebih menutupi ketidaksempurnaan kulit dengan maksimal dan awet.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Bedak yang Bikin Wajah Cepat Glowing Bebas Flek Hitam, Cocok Dipakai Ibu-Ibu Rumah Tangga

4. Eye makeup dengan maskara 

Nah maskara yang banyak orang tahu hanya untuk melentikan bulu mata saja. Nmaun kamu juga bisa menggunakan produk makeup ini sebagai pengganti pensil alis yang lebih coverage.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: