Performa Teruji Lewat Benchmark Sintesis! Ini Daftar HP Gaming Termurah Skor AnTuTu Tinggi Capai 500 Ribuan!

Performa Teruji Lewat Benchmark Sintesis! Ini Daftar HP Gaming Termurah Skor AnTuTu Tinggi Capai 500 Ribuan!

HP gaming termurah skor AnTuTu tinggi--freepik.com

HP kedua di daftar rekomendasi HP gaming termurah skor AnTuTu tinggi ini juga hadir dengan layar AMOLED 6,78 inci beresolusi full HD plus yang memiliki tingkat kecerahan hingga 1300 nits serta refresh rate hingga 120 Hz. Selain itu, HP ini juga dibekali baterai 5000 mAh serta fitur fast charging 45W. Lalu ada dual speaker JBL dan NFC. Sayangnya, HP ini tidak menghadikan port audio jack.

Bicara soal harga, HP ini bisa kamu dapatkan mulai 2,4 jutaan.

BACA JUGA Opsi Terbaik HP Rentang Harga 1-1.5 Jutaan dengan ROM 128 GB dan Baterai 5000 mAh, Spesifikasi Cukup Luas!

BACA JUGA HP Standar Daily Driver Harga 2 Jutaan dengan RAM Mulai 8/128 GB, Bisa Perluas dengan Extended RAM & Storage!

Vivo Y10 5G

Beralih di HP ketiga sekaligus terakhir dalam daftar rekomendasi HP gaming termurah skor AnTuTu tinggi kali ini ada Vivo Y10 5G. Setara kelas flagship, HP ini ditenagai chipset Snapdragon 4 generasi 2 fabrikasi 4 nanometer didukung RAM 8 plus 8 GB extended RAM serta memori internal 256 GB. Dengan spesifikasi yang dibawanya, HP ini berhasil meraih skor AnTuTu di angka 456.552 poin.

HP ini terbukti sanggup memainkan game Mobile Legends di setting-an high dengan meraih 59 FPS. Lalu game PUBG Mobile di settingan balance ultra dengan average 39 FPS. Berikutnya Genshin Impact bisa dimainkan dengan lancar di settingan lowest 60 FPS yang mampu meraih 45 FPS.

Beralih ke bagian layar, HP terkahir di daftar HP gaming termurah skor AnTuTu tinggi ini memiliki panel AMOLED 120 Hz dengan bentang layar 6,67 inci dan kecerahan 1200 nits. Pada supply dayanya, ponsel ini dibekali baterai 5000 mAh dengan pengisian 80W fast charging. Pengalaman game pun semakin menyenangkan karena HP ini sudah membawa stereo speaker.

Bicara soal harga, HP ini bisa kamu dapatkan mulai 3,3 jutaan.

BACA JUGA Kabar Gembira! Kamu Bisa Dapatkan HP Infinix RAM dan ROM Luas 8/256 GB dengan Harga 2 Jutaan, Simak Daftarnya!

BACA JUGA Super Longgar! Ini Sederetan HP Infinix dengan Kapasitas RAM dan Internal Terluas di Harga 1 Jutaan

Tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, kamu bisa memilih salah satu di antara daftar HP gaming termurah skor AnTuTu tinggi di atas sebagai alternatif smartphone gaming yang bisa mendukungmu melibas berbagai game berat selayaknya pro player. Jadi, tunggu apa lagi? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: