Cocok untuk Touring! 5 Rekomendasi Motor Bebek Murah yang Tangguh dan Irit BBM serta Bertenaga Mesinnya

Cocok untuk Touring! 5 Rekomendasi Motor Bebek Murah yang Tangguh dan Irit BBM serta Bertenaga Mesinnya

Cocok untuk Touring! 5 Rekomendasi Motor Bebek Murah yang Tangguh dan Irit BBM serta Bertenaga Mesinnya--

2. Honda Supra GTR 150

Rekomendasi motor bebek murah yang tangguh dan irit BBM serta bertenaga mesinnya urutan kedua adalah Honda Supra GTR. Honda Supra GTR sudah dibekali dengan teknologi injeksi yang membuat konsumsi bahan bakarnya lebih irit yakni mencapai 40 km/liter.

Motor bebek Honda ini ditenagai mesin injeksi dengan 150 cc DOHC 4 katup pendingin cairan  yang menghasilkan tenaga puncak 16,1 ps. Tenaga ini salurkan melalui  transmisi manual 6-speed.

Tak hanya mesinnya, Honda Supra GTR memiliki posisi berkendara yang cukup nyaman sehingga cocok untuk penggunaan harian maupun touring atau perjalanan jauh. 

Honda Supra GTR dibanderol dengan harga sekitar Rp 24,28 jutaan.

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Mobil Keluarga? Inilah 5 Alasan Mengapa Harus Beli Mobil Nissan Livina

BACA JUGA:Tidak Harus Menguras Isi Dompet, 5 Mobil Paling Irit Bahan Bakar Ini Siap Kamu Miliki dengan Berbagai Kelebiha

3. Yamaha Force

Rekomendasi motor bebek murah yang tangguh dan irit BBM serta bertenaga mesinnya urutan ketiga adalah Yamaha Force. Yamaha Force sudah dibekali dengan teknologi injeksi yang membuat konsumsi bahan bakarnya lebih irit yakni mencapai 55,6 km/liter.

Motor bebek Yamaha ini ditenagai mesin injeksi dengan 114 CC dengan Forged Piston membuat lebih bertenaga dan dan bandel  yang menghasilkan tenaga puncak 8,7 hp. Tenaga ini salurkan melalui  transmisi manual 4-speed.

Tak hanya mesinnya, Yamaha Force memiliki posisi berkendara yang cukup nyaman sehingga cocok untuk penggunaan harian maupun touring atau perjalanan jauh. 

Yamaha Force dibanderol dengan harga sekitar Rp 16,66 jutaan.

BACA JUGA:Sejak Pertama Kali Diperkenalkan, Toyota Raize GR Sport Langsung Menarik Perhatian Karena Banyak Kelebihannya!

BACA JUGA:Padahal Sudah Ada Zenix, Namun Peminat Toyota Innova Venturer Diesel Matic Semakin Bertambah, Ini Penyebabnya!

4. Honda Supra 125

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: