Cocok untuk Touring! 5 Rekomendasi Motor Bebek Murah yang Tangguh dan Irit BBM serta Bertenaga Mesinnya

Cocok untuk Touring! 5 Rekomendasi Motor Bebek Murah yang Tangguh dan Irit BBM serta Bertenaga Mesinnya

Cocok untuk Touring! 5 Rekomendasi Motor Bebek Murah yang Tangguh dan Irit BBM serta Bertenaga Mesinnya--

Rekomendasi motor bebek murah yang tangguh dan irit BBM serta bertenaga mesinnya urutan keempat adalah Honda Supra 125. Honda Supra 125 sudah dibekali dengan teknologi injeksi yang membuat konsumsi bahan bakarnya lebih irit yakni mencapai 57,2 km/liter.

Motor bebek Honda ini ditenagai mesin injeksi dengan 125 SOHC ISS  yang menghasilkan tenaga puncak 6,59 kW. Tak hanya mesinnya, Honda Supra 125 memiliki posisi berkendara yang cukup nyaman sehingga cocok untuk penggunaan harian maupun touring atau perjalanan jauh. 

Honda Supra 125 dibanderol dengan harga sekitar Rp 16,82 jutaan.

5. Honda Revo X

Rekomendasi motor bebek murah yang tangguh dan irit BBM serta bertenaga mesinnya urutan terakhir adalah Honda Revo X. Honda Revo X sudah dibekali dengan teknologi injeksi yang membuat konsumsi bahan bakarnya lebih irit yakni mencapai 62,2 km/liter.

BACA JUGA:Marc Marquez Mengaku Posisinya Tergeser dari 3 Pembalap Setelah MotoGP Inggris 2024, Salah Satunya Enea!

BACA JUGA:Gaya Berkendara Enea Bastiani Sampai Membuat Marc Marquez Kagum dengan Sang Juara di MotoGP Inggris 2024!

Motor bebek Honda ini ditenagai mesin injeksi dengan 109,17 cc dengan transmisi 4-speed yang menghasilkan tenaga puncak 8,91 PS. Tak hanya mesinnya, Honda Revo X memiliki posisi berkendara yang cukup nyaman sehingga cocok untuk penggunaan harian maupun touring atau perjalanan jauh. 

Honda Revo X dibanderol dengan harga sekitar Rp 16,91 jutaan.

Kesimpulan

Motor bebek tidak hanya cocok untuk penggunaan sehari-hari, tetapi juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk touring. Dengan memilih motor bebek yang tepat, Anda bisa menikmati perjalanan yang menyenangkan dan hemat.

Itulah 5 rekomendasi motor bebek murah yang tangguh dan irit BBM serta bertenaga mesinnya. Apakah ada motor bebek favorit Anda?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: