Bisa Dibawa Ke Rumah Calon Mertua, 5 Mobil City Car Murah Keren Ini Siap Kamu Miliki dengan Berbagai Kelebihan

Bisa Dibawa Ke Rumah Calon Mertua, 5 Mobil City Car Murah Keren Ini Siap Kamu Miliki dengan Berbagai Kelebihan

mobil city car murah keren--Instagram/loweredjunkie

Suzuki Splash ini, banyak dijuluki sebagai mobil MPV atau Mini Multi Purpose Vehicle, sebenarnya merupakan mobil hatchback namun paling mungil.

Desainnya yang mungil ini, tidak bisa dianggap remeh karena ketika kamu masuk ke dalam ruang kabinnya kamu akan langsung dibuat takjub dengan ruang kabin luas dan cukup nyaman.

Mobil dengan dimensi kecil ini, dibekali dengan mesin K12M berkapasitas 1.200 cc 4 silinder, dengan hasil torsinya mencapai 113 Nm pada putaran mesin 4.500 rpm.

Selain itu, harganya pun sudah sangat terjangkau, cocok buat kamu yang ingin memiliki mobil dengan anggaran dibawah 100 juta.

BACA JUGA:Mobil Pertama yang Mempesona! Inilah 4 Rekomendasi Mobil yang Cocok Sebagai Mobil Pertama Dibawah Rp 150 Juta

BACA JUGA:Tidak Harus Beli Baru, 5 Mobil MPV Bekas Murah dan Stylish Ini Cocok Dijadikan Mobil Andalan Keluarga!

3. Honda Jazz

Rekomendasi mobil city car murah keren, selanjutnya ada Honda Jazz yang sudah ada cukup lama di Indonesia namun sekarang harus dihentikan produksinya.

Meskipun demikian, peminatnya masih cukup banyak terutama dari kalangan anak-anak muda, karena memiliki desain yang timeless atau tidak membosankan.

Mobil dengan kapasitas mesin 1.500 cc ini, tidak hanya memiliki mesin bertenaga saja, namun juga memiliki konsumsi bahan bakar irit.

Selain itu, tingkat kenyamanan yang dimiliki oleh Honda Jazz juga cukup baik, jadi perjalanan jarak jauh pun tidak akan membosankan.

BACA JUGA:Ternyata Yamaha Nmax Turbo 2024 Memiliki Fitur Canggih Ini, Padahal Harganya Cukup Terjangkau!

BACA JUGA:Cocok untuk Touring! 5 Rekomendasi Motor Bebek Murah yang Tangguh dan Irit BBM serta Bertenaga Mesinnya

4. Ford Fiesta

Salah satu mobil keluaran Ford, yang cukup populer di Indonesia adalah Ford Fiesta yang pernah disebut sebagai mobil LCGC atau Low Cost Green Car, padahal bukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: