Bisa Dibawa Ke Rumah Calon Mertua, 5 Mobil City Car Murah Keren Ini Siap Kamu Miliki dengan Berbagai Kelebihan

Bisa Dibawa Ke Rumah Calon Mertua, 5 Mobil City Car Murah Keren Ini Siap Kamu Miliki dengan Berbagai Kelebihan

mobil city car murah keren--Instagram/loweredjunkie

Salah satu fokus yang dilakukan oleh Ford Fiesta, demi memberikan kepuasan kepada pengemudinya adalah memiliki tingkat kenyamanan yang cukup baik.

Selain itu, dari desain eksteriornya juga memiliki desain yang bisa dikatakan terlihat cukup mewah, cocok banget untuk anak-anak muda.

Saat ini, Ford Fiesta sudah dibandrol dengan harga dibawah 100 juta, dan menariknya mobil 2 baris ini dibekali mesin berkapasitas 1.600 cc.

BACA JUGA:Pilihan Pengendara Cerdas, Inilah 5 Mobil Bekas yang Cocok untuk Pemula, Harganya Murah Perawatannya Mudah!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil City Car untuk Keluarga Kecil yang Nyaman dan Murah, Salah Satunya Ada Honda Mobilio

5. Suzuki Swift

Rekomendasi mobil city car murah keren, selanjutnya ada Suzuki Swift yang banyak orang menyebutkan sebagai Mini Cooper dari Jepang.

Suzuki Swift ini, sudah ada sejak tahun 2004 dan dibandrol dengan harga yang terjangkau, beberapa postingan yang kami lihat di market place dibandrol dengan harga mulai dari Rp 70 jutaan saja.

Ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh mobil keluaran Suzuki ini, selain mesin 1.500 cc yang bertenaga, bahan bakarnya irit, perawatannya juga mudah.

Suzuki Swift ini, cocok banget dikendari para anak-anak muda, karena desainnya juga tidak membosankan, dan masih bisa bersaing dengan mobil-mobil keluaran terbaru.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: