Tidak Harus Beli Baru, 5 Mobil MPV Bekas Murah dan Stylish Ini Cocok Dijadikan Mobil Andalan Keluarga!

Tidak Harus Beli Baru, 5 Mobil MPV Bekas Murah dan Stylish Ini Cocok Dijadikan Mobil Andalan Keluarga!

mobil MPV Bekas murah dan stylish--Instagram/lensacandu_

Siapa bilang dengan anggaran dibawah 100 juta tidak bisa memiliki mobil MPV keren, buktinya ada kok yaitu Honda Freed yang hadir sebagai mobil MPV desain mewah dan harga terjangkau.

Honda Freed ini, cocok banget buat kamu yang sudah berkeluarga karena memiliki kapasitas penumpang mencapai 7 sampai 8 orang.

Pada baris keduanya sendiri, mobil ini memiliki kursi captain seat, sehingga kesan mewah akan semakin terasa jika duduk di kursi baris keduanya ini, dijamin keluarga pasti senang.

BACA JUGA:Cocok untuk Touring! 5 Rekomendasi Motor Bebek Murah yang Tangguh dan Irit BBM serta Bertenaga Mesinnya

BACA JUGA:Pilihan Pengendara Cerdas, Inilah 5 Mobil Bekas yang Cocok untuk Pemula, Harganya Murah Perawatannya Mudah!

3. Daihatsu Xenia

Rekomendasi mobil MPV Bekas murah dan stylish, selanjutnya ada mobil yang dijuluki dengan julukan mobil sejuta umat keluaran Daihatsu.

Siapa sih yang tidak kenal dengan Daihatsu Xenia, yang sudah ada sejak cukup lama di Indonesia, dan saat ini hadir generasi terbarunya yang lebih modern dan canggih.

Daihatsu Xenia ini, banyak dipilih karena memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan, mulai dari bahan bakarnya irit, perawatannya mudah dan harganya terjangkau.

Mobil dengan kapasitas penumpang 7 orang ini, memiliki tingkat kenyamanan yang cukup baik, perjalanan jarak jauh dengan mobil ini pun tidak menjadi masalah.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil City Car untuk Keluarga Kecil yang Nyaman dan Murah, Salah Satunya Ada Honda Mobilio

BACA JUGA:Selain New Toyota Rush 2024, 5 Rekomendasi Mobil Touring Toyota Terbaik Ini Cocok untuk Perjalanan Jauh

4. Daihatsu Luxio

Salah satu mobil yang banyak disukai konsumen di Indonesia, khususnya mereka yang sudah berkeluarga adalah Daihatsu Luxio karena memiliki segudang kelebihan.

Selain memiliki ruang kabin luas dan nyaman, Daihatsu Luxio ini juga sudah disematkan banyak fitur canggih dan modern, sehingga perjalanan semakin nyaman dan menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: