Mobil Pertama yang Mempesona! Inilah 4 Rekomendasi Mobil yang Cocok Sebagai Mobil Pertama Dibawah Rp 150 Juta

Mobil Pertama yang Mempesona! Inilah 4 Rekomendasi Mobil yang Cocok Sebagai Mobil Pertama Dibawah Rp 150 Juta

Rekomendasi Mobil yang Cocok Sebagai Mobil Pertama Dibawah Rp 150 Juta-youtube.com- Si Gadget TV

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok sebagai mobil pertama! Inilah beberapa rekomendasi mobil yang cocok sebagai mobil pertama dibawah Rp 150 juta. Yakin nggak penasaran? Temukan jawabanya hanya di artikel ini. 

Mobil pertama memang menjadi salah satu jenis mobil yang penting untuk dimiliki. Pasalnya jenis mobil ini menjadi mobil yang akan memberikan kamu kesan pertama naik mobil sendiri. 

Namun demikian, kamu perlu memikirkan dengan matang jenis mobil apa yang pas sebagai mobil pertama. Pasalnya harga mobil tidaklah murah loh. Terdapat berbagai jenis mobil yang tentu saja mahal untuk kelas mobil baru. 

Namun demikian, kamu tak perlu khawatir, sebab melalui artikel ini akan dibahas beberapa rekomendasi mobil yang cocok sebagai mobil pertama dibawah Rp 150 juta loh. 

Mau tau bukan? Bagi kamu yang ingin memiliki jenis mobil ini, maka jangan skip artikel ini. Dengan mengetahui beberapa rekomendasi mobil yang cocok sebagai mobil pertama dibawah Rp 150 juta maka kamu nggak akan salah pilih jenis mobil pertamamu. 

BACA JUGA:Pilihan Pengendara Cerdas, Inilah 5 Mobil Bekas yang Cocok untuk Pemula, Harganya Murah Perawatannya Mudah!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil City Car untuk Keluarga Kecil yang Nyaman dan Murah, Salah Satunya Ada Honda Mobilio

Rekomendasi Mobil yang Cocok Sebagai Mobil Pertama Dibawah Rp 150 Juta

Bagi kamu yang memiliki keterbatasan biaya untuk membeli mobil pertama, maka jangan risau. Pasalnya artikel ini akan membantu kamu menemukan jenis mobil yang pas dan cocok sebagai mobil pertama. 

Berikut adalah beberapa rekomendasi mobil yang cocok sebagai mobil pertama dibawah Rp 150 juta, diantaranya adalah :

1. Suzuki Ertiga GL Facelift

Salah satu jenis mobil yang cocok sebagai mobil pertama yakni Suzuki Ertiga GL Facelift. Jenis mobil ini memiliki desain yang simpel, namun tetap elegan. Ukurannya pun tidak besar sehingga pas untuk mobil pemula

Untuk dijadikan mobil pertama, kamu bisa memiliki jenis mobil Suzuki Ertiga GL Facelift M/T 2015. Mobil jenis ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1400 cc. Dengan kapasitas ini maka menjadikan mobil ini sebagai mobil yang pas untuk menunjang keseharianmu. 

Mobil ini juga dikenal sebagai mobil pemula yang nyaman dan aman. Pasalnya desain mobil ini juga mengutamakan keamanan dan kenyamanan pengemudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: