Gagah dan Murah! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Diesel Bekas Dibawah Rp 100 Juta, Cocok Sebagai Mobil Petualang

Gagah dan Murah! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Diesel Bekas Dibawah Rp 100 Juta, Cocok Sebagai Mobil Petualang

Rekomendasi Mobil Diesel Bekas Dibawah Rp 100 Juta-youtube.com- pesona mobil bekas

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk petualang! Inilah beberapa rekomendasi mobil diesel bekas dibawah Rp 100 juta yang wajib kamu tahu. Temukan jawabanya hanya di artikel ini. 

Memiliki mobil petualang tidak bisa asal pilih saja. Pasalnya mobil yang digunakan untuk petualang harus memiliki spesifikasi yang kuat untuk melakukan perjalan jauh dan berbagai medan jalan. 

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis mobil untuk petualang, maka salah  satunya dengan mobil diesel. Namun demikian, jenis mobil diesel ini dibandrol dengan harga yang lebih mahal daripada jenis mobil dengan bensin.

Namun demikian, kamu tak perlu khawatir, sebab ada beberapa rekomendasi mobil diesel bekas dibawah Rp 100 juta yang wajib kamu tahu. Pastikan tidak melewatkan artikel ini untuk mengetahui beberapa jenis mobil ini. 

BACA JUGA:Mobil Pertama yang Mempesona! Inilah 4 Rekomendasi Mobil yang Cocok Sebagai Mobil Pertama Dibawah Rp 150 Juta

BACA JUGA:Pilihan Pengendara Cerdas, Inilah 5 Mobil Bekas yang Cocok untuk Pemula, Harganya Murah Perawatannya Mudah!

Rekomendasi Mobil Diesel Bekas Dibawah Rp 100 Juta

Mobil diesel memang cenderung memiliki tenaga yang lebih kuat dan tangguh dibandingkan dengan jenis mobil biasa. Oleh sebab itulah cocok digunakan sebagai mobil petualang. 

Bagi kamu yang minat untuk memiliki jenis mobil tersebut, maka pastikan mengetahui beberapa daftarnya melalui artikel ini. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi mobil diesel bekas dibawah Rp 100 juta :

1. Isuzu Panther

Salah satu rekomendasi mobil diesel bekas dibawah Rp 100 juta yakni Isuzu Panther. Jenis mobil ini sangat cocok untuk perjalan jauh dengan berbagai medan yang bisa dilalui. 

Tak hanya itu saja, sebab mobil ini juga memiliki kapasitas sebesar 7 orang, bahkan bisa saja lebih. Sehingga sangat cocok untuk mobil liburan keluarga. 

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis mobil yang murah dengan tenaga yang kuat maka Isuzu Panther bisa jadi pilihannya. Bagi kamu yang berminat memiliki jenis mobil ini dibandrol dengan harga Rp 75 jutaan. 

BACA JUGA:Selain New Toyota Rush 2024, 5 Rekomendasi Mobil Touring Toyota Terbaik Ini Cocok untuk Perjalanan Jauh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: