Mobil Seharga Motor! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas Murah Harga Rp 30 Jutaan, Yakin Nggak Mau?

Mobil Seharga Motor! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas Murah Harga Rp 30 Jutaan, Yakin Nggak Mau?

Rekomendasi Mobil Bekas Murah Harga Rp 30 Jutaan-youtube.com- NHIS

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Mobil seharga motor, adakah? Jangan khawatir, sebab ada beberapa rekomendasi Mobil bekas murah harga Rp 30 jutaan. Mau tau apa saja? Yuk simak penjelasan artikel ini. 

Membeli mobil sebaiknya disesuaikan dengan kemampuan finansial, sehingga tidak memberikan beban pribadi. Ada banyak jenis mobil yang bisa kamu dapatkan dengan harga yang murah loh. 

Bagi kamu yang ingin mendapatkan beberapa jenis mobil dengan harga murah maka pastikan tidak melewatkan artikel ini. Sebab melalui artikel ini akan dibahas beberapa rekomendasi mobil bekas murah harga Rp 30 jutaan.

Dengan mengetahui beberapa rekomendasinya, maka kamu bisa mendapatkan mobil yang murah namun masih bisa berjalan dengan baik. Mau tau apa sajakah? Berikut ulasanya. 

BACA JUGA:Mobil Pertama yang Mempesona! Inilah 4 Rekomendasi Mobil yang Cocok Sebagai Mobil Pertama Dibawah Rp 150 Juta

BACA JUGA:Pilihan Pengendara Cerdas, Inilah 5 Mobil Bekas yang Cocok untuk Pemula, Harganya Murah Perawatannya Mudah!

Rekomendasi Mobil Bekas Murah Harga Rp 30 Jutaan

Untuk menunjang aktivitas harian mu tidak perlu membeli mobil yang mahal. Kamu juga bisa membeli jenis mobil yang harganya lebih murah. Salah satunya mobil yang dibandrol dengan harga Rp 30 jutaan. 

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah rekomendasi mobil bekas murah harga Rp 30 jutaan, diantaranya adalah :

1. Honda Civic Wonder SB3

Salah satu rekomendasi mobil bekas murah harga Rp 30 jutaan yakni Honda Civic Wonder SB3. Mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1500 cc. Dengan kapasitas ini maka bisa menjadi salah satu jenis mobil yang menunjang untuk melakukan perjalanan jauh. 

Sebagai informasi, jenis mobil ini sudah dirilis pada tahun 1984 hingga 1987. Dengan demikian, mobil ini memiliki desain retro yang tentu saja unik dan estetik. 

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis mobil ini maka perlu mengetahui beberapa harganya. Sebagai informasi, jenis mobil ini dibandrol dengan harga Rp 27 jutaan. 

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Mobil Keluarga? Inilah 5 Alasan Mengapa Harus Beli Mobil Nissan Livina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: